32 comments on “Seungri Foto Bareng Fan Yang Beruntung!

    • okey… jadi bigbang skrng suka foto2 ya bareng fans… oh bagus doong… teruus aja ya bikin envy! nggak papa, rela saya mah -_-

  • one day, I will be the one who has capture image, with Seungri by my side :’)))) #engrishabaltotal

    FANSNYA BERUNTUNG SANGAAAAT OHMAIGOOOD YA ALLAAAH TIDAAAAAAAAAK ;_____; HOW LUCKY ARE YOU, GURL KYAAAA

  • bisa gitu ya foto 2kali…… with glasses n no glasses
    seungri baek banget deh..

    turut bersuka cita,beruntungnya kamu nak…. *dalem hati iri mampus

  • Aduh itu mba-nya demi apa deh gw envy bgt bgt bgt
    Beruntung bgt bs foto brg panda,, mana dirangkul lagi sama di panda… T-T
    Ampuuun panda,, aku loh ya berikutnya yg foto sm dirimuu,, kl bs sama bang GD & Tabi
    *yayaya… slamat dtg di dunia khayalan para VIP*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: