(Photos) GD&TOP and Seungri – Singapore Fancams (110923-24)

Published 24/09/2011 by kimtae

Credit: whimsicalgt@tumblr

Iklan

19 comments on “(Photos) GD&TOP and Seungri – Singapore Fancams (110923-24)

  • abang2 ku tercinta… mukanya nyantai az donk !!
    jngan kaya tersangka yg lagi di kawal polisi gimanaaa gitu.

    di pict 9 kira2 ceritanya gini
    Seungri : ooi TOP hyung, lu ngapain ke sono, lewat sini nih…
    GD : dasar, malu-maluin !! pernah masuk bandara ga sih ??!!
    TOP : anu, mau ke toilet dulu ! (mengalihkan pembicaraan)

    • tu yg bener tabii oppa pa si babon coba cingu ,gd jg ngikutnya tabii ..
      d pict terakhir tabi yg nyampe duluan trus GD n panda .. kekkekee

  • kyknya lagi trend GD&TOP pake bantalan leher dua2nya…

    duh bang..mukanya santai aja dong bang..cembetut gitu semua..kenapa g bs ketemu aku ya..??
    tak apa lah nnti aq yg nyamperin abang…kekekek…#plak

  • Tabi,, abang,, panda,, senyumnya mana???!!

    TOP pke jaket merah itu keliatan ganteng abiss..
    Seungri jangan kritingin poni lg ya,puhleeasee~
    abang.. *kedip2* x33

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: