Fans Tak Terkendali, Han Geng Batal Meet & Greet!

Published 24/09/2011 by yeppopo

Kedatangan Han Geng yang juga mantan personil boyband Korea Super Junior menghebohkan publik kota Surabaya. Dijadwalkan pria asal China ini menggelar acara Meet & Greet Indovision’s Anniversary Event di Atrium Mall, Tunjungan Plaza, mulai dari pukul 14:00 hingga 15:00 yang terbuka untuk umum.

Namunkarena besarnya animo penonton yang memicu kekacauan, acara ini pun urung digelar. Han Geng sempat kesulitan memasuki TP3 Surabaya, meski pria ini telah terlambat 45 menit dari jadwal. Fans begitu berjubel dan memenuhi venue yang ada.

Awalnya Han Geng tetap mencoba untuk memenuhi kerinduan para fans ini dan bergerak masuk ke TP3 Surabaya. Namun baru masuk 100 meter dari Atrium, Han Gengmemutuskan kembali ke mobil karena fans merangsek masuk dan keadaan tak terkendali lagi.

Akhirnya, pria asal China ini memutuskan meninggalkan TP3 Surabaya sekitar pukul 15:30 karena keadaan sudah tidak memungkinkan untuknya menggelar meet & greet, dan sempat tersiar kabar dirinya kembali menuju bandara.

Mobil Han Geng sudah meninggalkan TP3 Surabaya,fans tidak dapat dikendalikan pihak keamanan. Ada fans yang pingsan #KLC,” tulis reporter Kapanlagi.com® yang berada di tempat kejadian melalui twitter.

credit: Kapanlagi.com

61 comments on “Fans Tak Terkendali, Han Geng Batal Meet & Greet!

  • Ak udah nungguin dr jam 12 siang,tp hangeng malah balik k dlm.
    Fans yg deket sm pintu keluarny hangeng g bisa ngendaliin diri,sampe ada sekotak tv plasma yg d pajang am indovision mau roboh k kanan…
    Td hangeng pake baju item,rambutny d spike…
    Sumpah cakep,walo cuma bisa liat selama 3 detik T.T

  • Haaa aku udah dateng sebelum TP buka 😦
    Tp katanya Hangeng gak mau soalnya bukan karena animo fans yg banyak tp karena stage.nya yg terlalu pendek+kecil jadinya dia ngambek 😦

  • iya bener ! fanss disana desek2an . dorong2an pula -__- smpe gua sesek napass :s
    tapi bukan faktor fans jugaa , panggung yang disediakan kecil dan itu bisa membahayakn hangeng juga .. seharusnya pihak penyelenggara membuat panggung yang besar supaya keselamatan hangeng bisa terjaga dan fans juga bisa nyaman,menurut gue tdi itu sistem keamanan nya kacau banget , kayak tanpa persiapan sama sekali dari pihak indovision .. sumpah gue kecewat bangett </3 kasian ELF yang diluar kota mbela2in dtg ke sby cuma melihat hangeng , eh tpi dibatalin ! 😦
    kita atas naama fans minta maaf atas ketidak nyamanan ini ..

    tdi hangeng keluar dr pintu cakep bangett :** aaa!!
    lebih cakep dr di foto ^^

    • bener! Apapun yg trjadi shrusx panitia sdh mmkirkan resikonya, dkira fansx hangeng sdkit ape,
      sial w g bsa lht wkt dy ngintip mw kluar, uda trlnjur duduk ddkt stage T.T

  • padahal fans yg deket panggung duduknya g brubah posisi sma sekali,,
    gara2 fans yg deket pintu akhirnya batal
    sia2 nunggu dr jam 10 ='(

  • Wah kok bs gitu ya,, aturannya jg panitianya jng ngambil lokasi di mall,, kan sempit… Udh tw fans-nya banyak begitu hrsx ada persiapan lbh dari panitia…
    Kasian jg penggemar sama hangeng-nya
    Penggemar kecewa udh nunggu lama skalinya acaranya gk jd
    Hangeng nya jg gbs apa2 krn fans2 yg gk teroganisir

    Ya gmn ya,, hangeng nya mdh2an lbh ngerti aja jd gk kapok ke indonesia,, soalx kmrn yg di dahsyat dy malah balik jg gk sampe slese

  • itu saya ikutan ambruk –” jelas aja pada dorong2 semua,alhasil saya nindihin temen deh T.T aduh bener2 deh menegcewakan,gila aja aku sm temen2 nangisnya paling lebay disitu. yang diwawancarai lah,di shooting juga sm trans tv,sm sctv -,- tuhaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn cuma pengen ngeliat muka hangeng dikit doang,secuprit doang TT.TT

  • aku yg ngeliat langsung ngerasa malu banget… fans pada ribut hangeng balik, tapi harusnya mereka sadar dong klo mereka penyebabnya. aku kecewa banget sama fans surabaya -______-

  • sumpah yo,,, fans yang didepan panggung tadi udah tertib,,, tapi yang di pintu!!! minta dibashing tu!!!,,, Gara2 mereka yang GAK TERTIB,, n salah satu KIPAS dr fans ngenai wajahnya koko han,,, balik deh akhirnya si koko han!!!! Makane tak jok anarki!! gara2 mereka,,, semua fans yang udah nunggu jadi kecewa!!!

    • Sip tuh padahal tempat kita sudah bagus tuh buat liat koko… tapi emang stagenya kekecilan tadi buat seorang koko han… Panitia e gak bener itu..

    • iyaa,,, padahal tadi hampir 2 jam aku gak bisa gerak gara2 kakiku ke gencet!!!
      kecewa berat pkoknya,,, terutama sama FANS YANG ANARKIS,,n PANITIA INDOVISION!!!

    • harusnya sebelum mengundang hankyung,, cari tau dulu dunk,, hankyung itu sapa,, fansnya gimana,,, pkoknya KECEWA BERAT sama INDOVISION,,, GAK PROFESIONAL!!!

    • iya bner tuh!!
      pdahal aku udah dpet tmpat di dpan panggung malah gak jdi meet & greet.a..
      kecewa+malu banget sma sikap fans yang di pintu,, pdahal fans yg lain udah tertib smua mrka malah kyak gitu,, trus panitia penyelenggara.a jg sbnernya slah!! pengamanan.a gak bner tuh! masa polisi dteng pas koko udah balik dan panggung.a kcil banget lg! panggung.a sm kasurku aja masih gedean kasurku..
      .
      hanya bisa liat mka.a koko beberapa detik doang..
      sedih banget rsa.a…
      hiks..hiks.. T_T T_T T_T

  • Aku yakin Gege pasti jg kecewa krn tdk bisa ketemu Fans. Coba kalain bayangin klo kalian itu fansnya Gege, trs kalian lihat Gege didpn mata kalian. Aku yakin kalian akn melakukan persis spt fans surabaya lakukan.

  • q aja yang jauh di belakang panggun cuma bisa geleng2 lihat aksi dorong-mendorong. malah q yang tadinya agak di di belakang n bisa lihat panggung jelas, eh lama2 kedorong jd tambah ke belakang….. AMPUN DAH…….!!!!!!!!!!!! (=,=)
    tolonglah…bagi fans siapa aja dech… bersikaplah sopan n teratur. kan klo g ada keributan, acaranya akan lancar…. klo ud kyk tadi gimana dong???? fans kecewa..idola kita juga kecewa cz g bisa nyapa fansnya… betul g????
    berdoa semoga g ada yg kapok bwt ke indo. hwaiting…!!! (*-*)i

  • waaahh aq ketinggalan coment..
    tadi aq ada d lntai 1 smpet liat gege dikit ujung rmbut smpek pundak donk, lha kok gege balik lagi,,
    blum siap tuh acranya, aq kaget pas dateng clingak-clingik cari panggunya dmna laha kok kcil amat tuh panggung, g se Level sama artisnya !!
    sedih nungguin lama g bisa liat gege perfom..

  • ngadain meet n great d mall bwt artis dalam negeri za suka ricuh fansnya…
    apalagi ne artis internasional…. psti ricuh n ga terkendali…. sangat disayangkan (-_-“)

  • Seharusnya fans nya sadar sendiri harus tertib, keamanan nya juga seharusnya bisa lebih ketat jaga nya. Jadinya gak bisa liat han gege kan, kasian

  • sebenarnya gak bisa nyalahin penonton juga…
    liat lo panggungnya sekecil itu… bunder gak ada 4meter, gak ada pembatas…
    hello hangeng artis terkenal yo… penyelenggara terliahat gak siap dan terkejut kalo dia sepopuler itu….

  • Ihh ..
    Kecewa q ma surabaya ..
    klo ngefans jgn lbey gtu donk ..
    ksihan hangengx ..
    mbela2in , nyempet2tin bwt k Indonesia,..
    apalagi yg d dpn pintu,hadeh ..
    nyebelin bgt sih jdi org ..
    tw dri donk ,jdi org jgn lebay ..,
    ksian fans yg d dlm, n hangengx jdi kcewa ..
    yg d dlm jdi g kbagian y gr2 fans sby yg d luar !!!!!!!!!

    • maaf mbk, tapi apapun yg trjadi itu smua KESALAHAN PANITIA INDOVISION!
      Bgaimanapun fans hrusx mreka sdh mmperhitungkan resikonya, kalo anda tau sistem keamanan plus stagenya pasti bkal marah jga, satu band aja kalo dikasih stage yg lebarnya gak smpek 4 meter gak bkal muat, uda gtu tgginya cm stgh meter, emg sih yg dtg cm 1 org, tapi dy artis internasional, BEGO BGT PANITIANYA kalo gak tau fansnya gege sberapa!rusx mreka sdh mmperhitungkan resikonya, kalo anda tau sistem keamanan plus stagenya pasti bkal marah jga, satu band aja kalo dikasih stage yg lebarnya gak smpek 4 meter gak bkal muat, uda gtu tgginya cm stgh meter, emg sih yg dtg cm 1 org, tapi dy artis internasional, BEGO BGT PANITIANYA kalo gak tau fansnya gege sberapa!

  • mungking HG juga kecewa tidak bisa bertemu fans nya, ku rasa pihak penyelenggara benar2 tidak siap atas kedatangan HG. di RCTI di bilang dari Korea, kemudian di Surabaya pengaman dak siap. di liputan 6 mengatakan bajunya HG sampe sobek di tarik penggemar..

  • Namanya juga fans yang bener2 pengen ketemu.. Itu brartikan fans gege buanyak disini.. 🙂 nah mungkin yang kurang panitia nyiapin keamanan krn bfikir cm satu orang gitu.. Hahaa* mereka ga kenal gege jd ga tau fansny bakal mbludak.. Tp yakin, gege pasti seneng banyak fansnya.. Hhehe

  • Bru bs buka blog bc komentar…
    Emank segitu ricuhnya ya?!

    Yah… Mdh2an ini terakhir kalinya ad kejadian kaya gni..

    Jangan salahin artis2 sana lbih milih negara2 diseberang.. Mgkn mreka py bayangan sndiri sama fasilitas n keamanan yg bkl disiapin sm EO2 dsni…

    Bicara soal lokasi di mall kayanya bkn masalah de soalnya artis2 korea lainnya klo bkin acara meet n grt gt jg byk yg diadain di mall, mgkin mslhnya itu ada di keamanan yg gbs handle fans2 yg berlebihan prilakunya. Ckckckck..

    • kalo dimallnya sih g mslah, cm pngamanan plus stagenya yg bkin mslah, fans brlbihan itu umum, cm pihak keamananx aja yg krg, bhkan w cm liat stu polisi doank dsitu,scurityx jg g bgtu byak

  • kecewa banget. uda ngebut2 dr sidoarjo – surabaya ternyata di cancel 😥
    tlg deh ya kpn2 kl ada kpop idol dtg lg emosinya dikendaliin. histeris sih histeris, tp jangan berlebihan gitu smp dorong2 artisnya. kan kesian artisnya dan kita sendiri nanti yg rugi :’) #curhat

  • Ini ga salah fans nya doank.. indovisionnya juga salah.. Bayangin aja coba artis kelas tinggi gitu d bwt panggung 1 meter persegi? D tengah2 lagi..
    Indovision juga ga antisipasi fans yg membludak.. Waktu tw fans yg dtg banyak, security baru d panggilin semua.. Pihak keamanannya juga kecil2 badannya, jdi kalah ma fans

    • aku juga setuju panggungnya kemarin kecil banget tapi menurutku pihak keamanan udah maksimal cuman ya gitu fans pada bejubel jadi banyak dorong2an

  • aku kecewa banget kemarin aku udah nunggu 2 jam 😦 dan aku udah nunngu si depan pintu hangeng keluar dapet posisi depan pula tapi lama-lama banyak dorong2an dari depan belkang kanan kiri, kasian pak satpam yang ngatur aja sampek kedorong ke belakang pas waktu gege keluar, kemarin keadaan bener2 gak terkendali 😦

  • @yeppopo oonnnii: artis korea banyak yg ngadain meet n greet dimall tp ga ricuh, tp itu kan diKOREA sono, ini kan diINDONESIA dan pertamakalinya. Lagian coba dech klo km ktmu BigBang atau 2NE1 dimall n berdesakan pasti km jg histeris n berperilaku yg berlebihan jg, ckckc

  • Puji Tuhan ak bisa liat dy waktu M&G d Sheraton..
    astaga..dy orangnya baeek ..bnrn dh..
    murah senyum jg.. 🙂
    kita mlh sempet saling tatap mskpn cm 2 detik..
    aaaa==’ ngg percaya sm kejadian kmrn…

  • mian sebelumnya, tapi tolong deh jangan nyalahin elf surabaya,nggak semua elf surabaya itu ababil(ABG labil).
    nggak semua juga salah kita,panitianya aja yang kurang ngerti yang namanya FANS,amburadul kan jadinya.
    kalian boleh ajalah kecewa sama elf surabaya,tapi ya ngerti dong kalo jarang banget yang namanya artis ke SURABAYA,apalagi ini artis luar!
    dan kalo sadar aja,itu panggung seupil! buat nampung member SHINee aja nggk cukup,apalagi buat ngedance hangeng -,-
    sekali lagi. jangan salahin Elf surabaya! *NO BASH!* ~sekian

  • oiya,nimbrung lagi #plak
    janagn pesimis dulu,waktu diwawancari hangeng bilang kalo tahun depan dia bakal ngadain konser,dan dia harap dia bisa konser di Indonesia. terus ada lagi,pas dia diwawancarai juga #halahribet ,dia bilang kalo fans indonesia itu paling antusias,dia pengen menciptakan karya untuk indonesia,eh ya gimana ish bahasanya,ah ribet pokoknya gitu intinya #plak *dikroyok -,-* *mianahe,NO BASH! hehe*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: