Aktor Kim Jae Won Akan Menggelapkan Kulitnya Demi Peran terbaru!

Published 24/09/2011 by yeppopo

Aktor Kim Jae Won akan mencoba sebuah transformasi radikal! Menurut wakilnya, Kim Jae Won telah memulai persiapan untuk perannya dalam ‘I’m a Flower, Too!’ dengan proses tanning (menggelapkan kulit) dan potongan rambut baru!

Kim Jae Won, yang memulai debutnya pada tahun 2001 melalui drama SBS ‘Honey Honey’, selalu menikmati tingkat tinggi popularitas, berkat pembawaannya yang lembut dan hangat. Kulitnya yang pucat dan ‘senyum pembunuh’ adalah merek dagangnya, dan selalu dapat ditemukan dalam setiap proyek yang dilakoninya.

Namun, kali ini dalam ‘I’m a Flower, Too!’, ia akan menyuguhkan imej yang lebih maskulin sesuai dengan karakternya. Kim Jae Won akan bermain sebagai ‘Seo Jae Hee’, yang memiliki kehidupan ganda sebagai seorang pemilik toko desainer high-end, sambil secara bersamaan bekerja sebagai tukang parkir valet. Karakternya juga akan menumbuhkan sebuah kisah cinta dengan seorang polisi wanita bernama ‘Cha Bong Sun’, dimainkan oleh Lee Ji Ah.

Perwakilannya mengungkapkan, “Kim Jae Won telah mulai tanning untuk membangun citra maskulin. Dia juga akan memamerkan gaya rambut mengejutkan yang akan menutupi salah satu matanya.” Drama  ‘I’m a Flower, Too!’ akan menayangkan episode pertama di awal November.

 

credit: Asiangrup

5 comments on “Aktor Kim Jae Won Akan Menggelapkan Kulitnya Demi Peran terbaru!

  • andweeeeeeeeeeeee……………….. aku nangis nih *siapa y

    aduh.. nti kulitnya nda kembali lagi gimana??? tp apa boleh buat kl sdh itu keputusanmu,, yang penting senyumnya tetap y…. gigimu biar begitu saja… 🙂 i love it

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: