More Photos G-Dragon @ VFNO Party

Published 23/09/2011 by yeppopo

Ups.. ada apa ya sama cincinnya?!

 

source: http://ameblo.jp/happyrichlife/entry-11026195186.html

Iklan

15 comments on “More Photos G-Dragon @ VFNO Party

  • ngegemesin kayak boboho… buakakakaka…

    Ya Allah abannng…. itu gaya rambutnya gonta-ganti terus ahh…

    tp ora opo-opo,,, biar mau diapain juga tuh rambut daku tetep cinta kok ama abang… 😀

  • tapi yg namannya GD pake baju kegedean, kekecilan, baju cewe, baju rocker, tetep aja terlihat bagus…krn emang karismanya itu yg buat dia bersinar bgt dimanapun…makanya aq selalu liatnya dia sih ganteng aja…

  • liat cincinnya itu jadi keinget cincin yg samaan sama neng dara unnie …

    tapi busyet ni cwo cincinnya banyak bgt … gede2 lagi . untung aja gag pake yg ada akik-nya . ntar malah jadi kayak dukun2 gitu ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: