Wooyoung ‘2PM’, Penari Yang Suka Dengan Es Krim!

Published 22/09/2011 by yeppopo

Kepribadian Wooyoung yang menyenangkan serta tubuhnya yang lebih kecil daripada maknae 2PM sebenarnya, Chansung membuat banyak orang menyangka Wooyoung-lah si bungsu di 2PM. Sebenarnya bukan, pria chubby itu hanya manja dan mudah dekat dengan setiap orang.

Dari 6 anggota 2PM ditambah 4 anggota 2AM, Wooyoung paling dekat dengan sang pangeran Thailand, Nichkhun. Nichkhun bahkan pernah menyatakan jika adik perempuannya harus menikah dengan anggota 2PM, ia memilih Wooyoung sebagai adik iparnya.

“Wooyoung adalah adik yang terdekat denganku. Aku tak tahu kenapa tapi aku sangat suka Wooyoung. Ia seperti adik kecil yang lugu, Wooyoung favoritku!” aku Nichkhun.

Taecyeon juga menyatakan hal serupa. Dengan wajah dan tingkah laku yang sangat menyenangkan, sulit untuk tidak menyukai Wooyoung.

“Ketika pertama kali tinggal di rumah yang sama, ia membuat muka yang aneh saat bangun tidur dan menyapaku. Argh, aku langsung berpikir kalau aku tidak bisa tidak menyukainya,” ujar Taecyeon.

Saking manjanya, saat training Wooyoung pernah stres karena terus-menerus berlatih lagu yang sama selama satu minggu karena belum juga bisa benar menyanyikannya. Tak sadar, ia berlatih sampai malam dan tiba-tiba menangis. Lucunya, anggota 2PM lain kemudian membujuk Wooyoung untuk berhenti menangis dengan membelikannya es krim. Sudah diduga, Wooyoung pun tersenyum kembali. Sejak saat itu jika mood Wooyoung sedang buruk, es krim selalu jadi cara untuk membujuknya kembali ceria.

Di balik kepribadian yang kekanakan, Wooyoung yang biasa dipanggil Udong merupakan penari utama di 2PM. Dalam sebuah program talkshow, semua anggota 2PM menyatakan saat awal bertemu Wooyoung, ia hanya sibuk sendiri seperti tidak peduli pada hal lain dan hanya ingin terus menari.

Wooyoung memang saat suka menari sehingga saat training ia secara tak sadar tidak mengeluarkan semua kemampuan menyanyinya. Park Jinyoung, CEO agensi 2PM pun menyatakan Wooyoung belum mengeluarkan semua bakatnya.

“Wooyoung masih punya banyak ruang untuk berkembang. Ia baru mengeluarkan setengah dari kemampuan dan bakatnya. Aku pikir ia tidak tahu seberapa bagus ia bisa menari dan menyanyi,” ungkap Jinyoung dalam sebuah episode KBS ‘Sweet Night’.

Meski demikian, pria penyuka warna kuning itu juga sebenarnya menyimpan cerita kelam sebelum ia bisa debut dengan 2PM. Orangtuanya hampir bercerai karena sang ayah sangat tidak setuju anak kesayangannya menjadi selebriti, sementara sang ibu mendukung Wooyoung sepenuh hati. Ibunya bahkan sampai mengancam akan bunuh diri bersama Wooyoung jika sang ayah tidak juga mengizinkan anaknya mengikuti training di JYP Entertainment.

“Jika besok kau melihat dua tubuh mengambang di Sungai Han, kau akan tahu itu adalah tubuh aku dan Wooyoung,” ancam ibu Wooyoung pada suaminya. Ancaman tersebut berbuah hasil, sang ayah akhirnya mengizinkan Wooyoung meraih cita-cita dan sukses menjadi idola KPop yang dikenal di seluruh dunia.

credit: hot.detik

9 comments on “Wooyoung ‘2PM’, Penari Yang Suka Dengan Es Krim!

  • PACAR GUWEEEH :* wooyoung emang keliatan banget banyak bakat,nari bisa,nyanyi bisa,bikin orang ketawa gelindingan juga bisa~

  • wudong~~~~~~~
    LOVE YOU !!!!!
    tapi klo suruh milih meluk antara mmber 2PM, aq gak bakal milih kamu !! >.<"
    TAKUT DICUEKIN..!! T______________T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: