27 comments on “Pics Of Kang Seung Yoon Again!! ^o^

  • mukanya .__. rada rada mirip : Daesung, Simon D, Hyunseung, Lee Minho, dll (?)

    *O* aaa, bening! bening! UMURNYA BERAPAAAA?!?! *mau dijadiin pacar* /plakdor

  • mudah2n talent’y minimal hampir sama ama bang jidi bang taeyang bang TOP bang Daesung bang Seungri #bilangAja Bigbang -_-“

  • Umurnya 17-18 chingu…
    Iya bner seumuran sm minggki

    Haduuuh aq manggilx apa ya?! Jd dongsaeng dong *ngarep*
    Keke~ nambah koleksi para namja2 bening…
    Itu pipinya bkin gemes aja yaaa

  • Adek ku yang manis…hehehe…

    Adek ku kelahiran 21 Januari 1994…

    Oia… Onnie ppopo, apakah onnie belum bikin artikel tentang Profil adekku yang Manis Kang Seung Yoon?? Perasan banyak yang nanya kelahira taun berapa… 😀

  • Di fto yg kmaren dia mirip bgt sm Lee Junki,dari matany sampe snyumny..
    Yg fto lgi tduran,dia mirip bgt ma Yoon Shi Yoon..
    Mirip Kevin U-Kiss jg..
    Ni brondong kykny abis ngeborong mukany cow2 ckep..
    Segeerr…

  • the next rising star in YG nih .. YG emang pinter bgt milih talent2 yg mau diorbitin ..

    gw juga ngarep bakal dijadiin satu sama kwon twins gitu jadi BB .. pasti keren bgt . ntar gw bakal jadi fans pertamanya deh .

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: