(News) Karena Telat Datang, Sulli Di Abaikan Oleh Reporter2?

Published 22/09/2011 by yeppopo

Pada 21 September pagi, Sulli f(x) menghadiri event peluncuran untuk  Sony Korea‘sCybershot ‘DSC-TX55‘ sebagai model brand di Hotel So Gong Dong Plaza.  Rupanya, sang bintang ini mengalami beberapa hal memalukan saat para reporter  secara praktis mengabaikannya.

Karena keadaan yang tak terduga, Sulli datang terlambat ke acara sekitar 40menit. Namun dikatakan kalau para reporter2 lebih tertarik dengan bintang2 tamu lainnya dan meninggalkan Sulli sendiri yang terbakar rasa malu.

SM Entertainment mengungkapkan kalau pakaian Sulli terlambat datang, yang menyebabkan  keterlambatannya, agensi pun telah meminta maaf pada pers.

Source: TV Report

credit ALlkpop

Indo Trans: Yeppopo

21 comments on “(News) Karena Telat Datang, Sulli Di Abaikan Oleh Reporter2?

  • KAsihan bangt saeng ku baby sulli… siapa tu yg telat bwa pakaian sulli,,
    kan bukan slah sulli.. yg sbar ya nak??? coba klau aku yg bwa pakaiannya psti ngga bkal telat.. heeheh

  • mungkin lagi ada kecelakaan besar trus macet total de makanya yg bawa baju sulli datengnya telat…*sok tau hehe

    Atau ga Besok2 bikin cadangan bajunya yg banyak/ pakai punya sendiri aja de, jadi ga usah tunggu orang yang nganter, Kalo perlu tukang laundynya/ designernya suruh ngerjainnya di rumah aja … * hadeuh makin ngaco!!

    Cuekin aja de, ntr ujung2nya reporter juga ngejar artis kan mereka juga butuh berita! Ga usah malu, FIGHTING… ^o^

  • Siapa yg butuh siapa?? Klo gue jd Sulli gue akan meninggalkan acara n para reporter, paling bentar lg tu reporter nguber-uber jg.

  • pelajaran, waktu adlh uang, agar lbh disiplin, coba telat terus,, gx bakal ada yg liput, n akhirnya gx ada orderan n tengelam, gx bisa ngorbit lg sbgai artis, mantap reporter sana,, belajar disiplin y onnie,, mf

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: