(News) Jang Geun Suk Ungkap Gaya Rambut & HP Barunya!

Published 22/09/2011 by yeppopo

Jang Geun Suk adalah salah satu selbritis yang tampaknya mencintai twitternya. Pada 21 September, dia mengupdate dengan tweet2nya yang menarik perhatian.

Setelah memanjangkan rambutnya, Jang Geun Suk tampaknya lelah dengan rambut panjangnya. Di tweet yang pertama dia mengupload gambar dari rambut pendeknya dengan judul, Saya tidak sabar menunggu 30 menit!! Jang-uhs, I lo…lo…Suka kamu, sekarang generasinya Jang-uh!! !! I Memotong rambut saya!! Bagaimana..bagaimana ini?”  (Jang-uh adalah nama yang ia panggil untuk fansnya dan juga berarti “belut” dalam bahasa Korea)

Dia lalu melanjutka dengan foto lainnya beberapa jam kemudian, yang mengungkapkan HP barunya dan kartu bisnis yang melabeli dirinya sendiri sebagai “Pangeran Asia”.

Jang Geun Suk tweet, “HP kerja saya dan kartu bisnis tiba!!! Dengan ini di tangan, saya akan scour the street dimalam hari!!! Bersih2 dan tidur!! Saya akan pergi bermain~ dan saya dig a Halloween Party trap… Apakah ada orang yang ingin datang??”

Netizens berkomentar, “Wow,rambutmu sangat cute, dan kamu sangat ganteng!!!”, “Saat ini datang pada seksimu, saya mengatakan pendek (rambut) lebih baik. Di waktu bersamaan Manly & cute,” and “Sebuah kartu bisnis pangeran. Kamu hanya berteriak royalty~hahah”.

Source + Photos: Jang Geun Suk’s Twitter

credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

14 comments on “(News) Jang Geun Suk Ungkap Gaya Rambut & HP Barunya!

  • sukkie back to unyu unyu, sbnrny pgnny back to beethoven virus style yg manly, akhir2 ni ak lg sk cow manly nih,bkn flower boy, tp gpp deh yg ini mending drpd yg gondrong

  • *toel2* minta pin nya doooooong
    cieeeee rambut baru niyeee, karn aku ejekin kemaren langsung deh si oppa ganti rambut wkwkwk XD
    >< tapi penasaran deh si oppa kenapa fto selalu ngeluarin lidah gitu sih ???
    bingung ~~~

  • aihhh,,,,bb dakota kah itu #ga penting
    oppa,,,,pin nya mw dituker apa ajj boleh, tggl bilang.kkekkekke
    rambut barunya nge gemesin. unyu,,,,,,,,

  • aiiihh oppa cute banget
    yoona aja kalah cantik. Kenapa gak oppa aja yg jd leading lady d love rain. Cntikan jg oppa drpd yoona

  • pantesan lah oppa males twitteran,,pake dakota sih,,rempong abis batre trs kan wkkkkwk
    btw pin boleh kali ya,,mahal yank kalo qt tlponan mulu *ngemil sabun -..-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: