(News) Inilah Tipe2 Cewe Ideal Member2 U-kiss!

Published 22/09/2011 by kimtae

Pada tanggal 24 September, MBC Everyone’s ‘Idol Week‘ akan menampilkan sebuah wawancara yang  menyenangkan  dengan grup idola populer U-KISS!

Selama selama ‘Rewrite the idol profile’, anggota2 U-KISS  mengungkapkan sisi yang berbeda dari diri mereka yang jarang terlihat di berbagai acara.

Ini termasuk berbicara tentang tubuh mereka, tipe ideal, dan memamerkan keterampilan dan meniru .

Puncak dari episode ini adalah  dari pertanyaan, “Apakah ada idola wanita yang mewujudkan tipe ideal kalian ?”

Maknae Dongho  mengungkapkan  bahwa tipe ideal adalah seseorang yang “biasa , tapi memiliki sesuatu yang istimewa”. Dari semua idola perempuan di luar sana, ia berkata bahwa ia sangat ingin menghabiskan waktu dekat dengan Suzy Miss A.

Dongho mengirim pesan video dengan malu tapi ramah terhadap Suzy dan berkata, “Mari kita bertemu satu kali dan menjadi  dekat”.

 

Anggota lain juga menunjukkan bahwa tipe ideal mereka adalah para Noona2 ,  mereka memenangkan gelar yaitu dengan sebutan  ‘Nuna Killer’.   Eli memilih Hyun Young, Hoon memilih  T-ara’s Jiyeon, and AJ memilih  2NE1‘s CL.

Source + Image: Newsen

Credit : allkpop

indo trans : kimtae @ yeppopo

 

 

25 comments on “(News) Inilah Tipe2 Cewe Ideal Member2 U-kiss!

    • g nyangka jg tuh
      wah Kim Hyun Joong oppa kau dpt saingan
      takjub liat kharismax yg ganas y?

  • AJ suka ama CL..
    kevin suka ama dara ^^(banyak kok vidiox d youtube saat kevin di acara apa gituh selalu malu2 tapi mau saat bicarain dara n’ saat di backstage kevin pernah blg kalo dia suka ama dara “kedara couple” kkk)

  • AJ umurx brapa?yg mana org?kalu mas kim Hyun Joon sm mas GD blum ngelamar2 CL jg,ak suru AJ aja dah,kalu ga ak ksi Thunder ni… *sapa gue?haha

  • Wah,AJ ama CL satu tipe,,sma2 pede n karismanya tinggi bgt..klo Kiseop di tanyain psti bakal jwb Goo Hye Sun nuna..:) cinta mati dia ama hye sun..
    Kayaknya ni anak2 ukiss blakcjack ya..!?hehehe.Kevin->Sandara,AJ->CL,kayaknya Eli apa Soohyun gitu suka ama Minzy deh,,

  • kesian tuh kevin gag disebutin / apa malah emang gag ditanya ya ? kan semua orang juga udah tau klo dia FBD a.k.a Fans Berat Dara … hahaha 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: