G-Dragon Menunjukkan Tatto Barunya Secara Resmi!

Published 20/09/2011 by yeppopo

Masih inget tatto ini kan?

Yups.. akhirnya G-Dragon menunjukkan tatto barunya secara resmi yang dibuat bulan Agustus lalu. Tatto ini sebelumnya sempat menjadi perbincangan dikalangan fans dan juga netizens mengenai keaslian dan arti di baliknya. Menurut info Tatto ini  adalah sebuah icon populer yg di design oleh Keith Haring. Ada makna khusus dibalik gambar ini  seperti Garis tebalnya, berwarna hidup, dan figur aktif membawakan pesan2 kuat dari kehidupan dan persatuan.

Liat lebih dekat yuks!

Duh… Masih merah gitu tangannya!! Jadi Udah Dipastikan Ini ASLI!

Selain itu, sepertinya YG Family lainnya yaitu E.Knock atau KUSH juga membuat tatto baru di waktu yang sama dengan GD.

Okey.. Itulah YG Family, kumpulan musisi2 bertatto hehhee

Penasaran, jangan2 TOP selalu nutup badannya karena ada Tatto  yang super gede lagi hahhaa

SO… DO U LIKE THEIR TATTOs??

Source: 권지용씨 타투.(키스해링) :: 네이버 블로그 via TeamBigBang via: bigbangupdate

reup: Yeppopo

70 comments on “G-Dragon Menunjukkan Tatto Barunya Secara Resmi!

  • jadi. itu. tatto. asli ? *speechless* O.O ToT

    entah kenapa mata lebih fokus ke pic dua
    paha itu paha OMG, tolong~ *ngiler* x9

  • moga aja tatonya tambah banyak lagu2 GD n musisi YG jg makin tambah kreatif..
    amin..
    tp bang GD mg ini jd tato yg erakhir ya bang…
    hehehe
    iya ya unn, mencurigakan nih TOP ga pernah nunjukin badannya.
    jangan2..

  • wahh..kl tato tulisan yg dulu gd punya si masi bagus soalnya gak mencolok… menurut aku si kurang sreg ma yg baru….slnya berwarna …trus dibingkai kotak..jd rasanya kurang nyatu ma tubuhnya…. :(, mncolok bgt oppa….
    btw pahanya kecil n mulus bgt…aku aja kalah sbgai wanita..huhuuhu…

    iya onnie..aku juga penasaran knp TOP gak pernah pke bju seksi…yg tanpa lengan aj gak prnh…jgn2 ad yg dsmbunyikan…>.<(sbnrnya pgn liat…hehe).

  • pahanya mulus bgt sihh,,jd pengen…!!!

    jd arti tuh tatto but jidi apa yah ?? masih penasaran…semoga bukan berarti dia lg jatuh cinta…heee, nagis dayak..

  • ya ampun…paha……cocok jadi bintang iklan sabun mandi nih ka’ jidi…
    tatto…itu urusan pribadimu bang…ane gak mau ikut campur…hehehe
    kalo pun bang tabi ada tattonya…knp pula ia sembunyikan? biasanya kan orang kalo punya tatto malah dipamerkan……au ah gelap… yang penting mah musik mrk…

  • kumpulsn musisi bertato ckckkcck,,,
    tp dr pada tato knpa saiia lebih fokus ma paha gd…hehhehee
    et dah ntu paha mulus amat yachhhh….kalah saiia ma gd
    klo badan top ky’ysey sesuatu…

  • kurang suka tattoo berwarna..bagusan yg item aja..tuh bagusan tattoonya mas KUSHnadi…

    jiahhhh…Ji pake clana pndek gitu gak suka ah…anehh..

  • pas liat judul c penasaran sama tatonya..eh pas liat pict k2…ada yg lbh menarik~ #plak
    GD2…itu…itu..ckckck
    btw, ternyata itu tato asli toh~
    eh pakde kush nongol jg~

  • paha bg,, tu napa paha pada berkeliaran,,,
    hahahahh

    ntah napa ku suka bgt kalo gd pake tatto,, tp buat tabi n dae oppa ku gak setuju kalo mereka bertato,,, awas bg yah kalo ntar pake tatto…

  • PA.HA.NYA. OMOOMOMOOMOMOOMO NOMNOMNOM #gemes :9

    tattoonya? ga suka. #frontal soalnya, tattoonya terlalu sesuatu, bagusan kalo tulisan simpel kayak vita dolce gitu. ._. jangan nambah ya bang.. :”o

  • wadung bang Jiyong, tu paha kinclong amat yak, ga da bekas luka, ga da bekas codet, ga da bekas cacar hahaha buset tu paha hasil pertukaran sama kakaknya yg cewek ya bang, mulus bener… tukeran ama q dong bang hehehe tatto lucu tapi gara2 da bingkainya jadi kayak tatto sticker..

  • bru smpat buka yeppopo ni hari… lht artikel ini,, commentQ hanya maw

    RETWEET semua komen :
    ‘PPPUUUUUAAAAAHHHHAAAAA muuuu Baaaaannnngggg’

    #MUPENG

  • yaa ampun oennpo padahal hal ini uda aku rahasiain bertahun2 ama TOP krna sebenarnyaaa di dadanya tertato nama aku dan di punggungnyaaaa ada gambar aku >< aw aw aw jadi malu deh ama oenppo and popoders
    #dibakar

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: