(Photos) 2NE1, GD&TOP @ Nolza Concert Tour in Japan (Day1)

Published 19/09/2011 by yeppopo

TOP TOP TOP *ala Seungri* koq tangan Neng Bom ga di gandeng heheee

fans foto bareng kakaknya Park Bom, Park Go Eun!

via theBOM.ivyro.net , YGfam14 via welovebom

Iklan

21 comments on “(Photos) 2NE1, GD&TOP @ Nolza Concert Tour in Japan (Day1)

  • Adudu itu bommie dkt2 GD mau ngejagain bang GD dari kiko… Wkwkwk kasian deh Top nya cemburu

    Itu foto pertama bneran tuh 2NE1 duduk di antara fans?!
    Mrk cantik bgt sih ya jadi langsung tuh kliatan
    Beruntung bgt itu fansnya bs deketan foto brg 2NE1 nya
    Envy bgt sama jblackjacks T-T

  • yah, kok ga gandengan sih??
    lightsticknya jadi macem2 ya..
    ada yang kartu kayak dikorea
    ada yang tanduk buat bj jepang
    ada juga lightstick VIP haha

  • tetepp ada crownstick.. vip bj bersodara..

    ga sia2 kmaren aku marahin top, skrg dia udh ga brani gandeng2 bom..
    untung deh suamiku penurut..

  • iya donk gak digandeng Tabi,,tar bang GD marah…masa digandeng mulu…hehehe..
    aihhh…disini GD yg deket2 terus ama Bom onnie….

  • kata bang tabi “udah puas kemaren honeymoon di jeju bareng bommie meski GD ganggu mulu”, kkkkk~
    *dijewerbinibininyatabi* *kabooooooooor…..*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: