(News) Selca Cute Aktor Lee Dong Wook & Kim Sun Ah!

Published 18/09/2011 by yeppopo

Meskipun  “A Woman’s Scent” baru2 ini berakhir, tidak berarti fans ditinggal tanpa adanya foto pasangan manis dari 2 pemeran pertama  , Lee Dong Wook and Kim Sun Ah.

Pada 15 Septemebr, Kim Sun Ah mengupdate fansnya dengan sebuah selca baru yang diambil dengan Lee Dong Wook dengan pesan, “Diambil ketika sedang syuting di adegan rumah sakit terakhir.. Yunjae and Jiwook! Sebuah versi baru dari saya~ pose!”

Dengan kepa mereka yang bersama2, keduanya menunjuk pada pipi mereka ketika masih dalam seragam rumah sakit mereka.  Netizens  berkomentar, “Bahkan warna bibir mereka sama,” “Saya masih belum habis dramanya,” “Saya berharap masih melihat mereka dalam sebuah drama baru segera, ” “Drama yang menyenangkan,” and “Mereka terlihat cocok bersama!”

Dalam berita yang berhubungan, pemain, sutradara, penulis, dan staff semuanya ke Cebu untuk sebuah perjalanan tim pada 15 September setelah menutup kesuksesan drama mereka.

credit: Soompi

Indo Trans; Yeppopo

11 comments on “(News) Selca Cute Aktor Lee Dong Wook & Kim Sun Ah!

  • onnie yang satu ini bruntung bgt sie.. klo main drama partnerny artis papan atas smua

    tp scent of woman.. sumpah bkin mewek 2 hari 2 malam saking sedihny.. good job guys..

  • aaaaaaaaaaaaaaahh senangnya ending Scent of a woman ga yunjae nya ga jadi meninggal hoho bravo buat penulisnya xixi.. 😛 they’re lovely a couple, mdh2an mereka bs main drama bareng lagi ya… 😉

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: