Lelucon Park Shin Hye, Jang Geun Suk & Yonghwa Untuk Konser CN BLUE! ^o^

Published 18/09/2011 by yeppopo

rangkaian tweet lucu antara Park Shin Hye dan Jang Geun Suk menyenangkan fans karena mereka menggoda satu sama lain mengenai undangan konser CN BLUR.  Jung Yonghwa pun menutup lelucon2 dengan  KakaoTalk chat nya dengan Jang Geun Suk. Berikut terjemahannya ^o^

Awal hari ini, Shin Hye tweet:

@ssinz   Senang ada di sungai Han di pagi hari.. Saya ingin datang kesini untuk  melihat pagi hari.. Bangun jam 6 pagi dan tiba.. Hari ini konser CN BLUE! Yonghwa, Minhyuk~~CNBLUE big hit~~~~okㅇㅅㅇ?

Setelah konser BLUESTORM dia mengupdate-

@ssinz  Pergi ke konser CNBLUE ^ㅡ^ Sangat senang. Saya tidak melihat mereka untuk waktu yang lama.. Kalian akan melakukan pekerjaan yang bagus di showcase besok juga.  ‘Tunjukkan pada mereka apa yang kalian dapatkan!!’ kekeke

Setelah itu Jang Geun Suk mengutip tweetnya:-

@AsiaPrince_JKS  “ @ssinz 씨엔블루 콘서트 다녀왔어요~^ㅡ^ 오랜만에 봐서 반가웠다는.. 내일 공연도 힘내서 멋진무대 ‘ 다 보여줘버려!! ‘ ㅋㅋㅋ” 정용화..나한테 오란 소리도 안했다…….하……

[Trans] Jung Yonghwa.. kamu tidka mengatakan padaku (tentang konsermu)…….. ha……

ShinHye menggoda Geun Suk karena tidak diundang  :-

@ssinz 굴욕ㅋㅋㅋㅋ RT @AsiaPrince_JKS  “ @ssinz 씨엔블루 콘서트 다녀왔어요~^ㅡ^ 오랜만에 봐서 반가웠다는.. 내일 공연도 힘내서 멋진무대 ‘ 다 보여줘버려!! ‘ ㅋㅋㅋ 정용화..나한테 오란 소리도 안했다…….하……

[Trans] Kamu dipermalukan . Kkkkk

Yonghwa lalu menghubungi Jang Geun Suk via KakaoTalk dan Geun Suktweeted:-

@AsiaPrince_JKS  YongHwa itu seperti sebuah  cutie pie karena dia baru saja menghubungi saya, ‘menangis’ saat saya menggodanya dengan tweet tentang dia..Yonghwa, kamu  semacam cutie pie.. tapi kamu harusnya menjadi “Emotional” (아련열매 – fruit of emotion). Kkk. Merasa merinding__ Reporters, mohon jangan rilis sebuah artikel ini. Saya semacam takut dengan fans mereka. TT

[Trans]

Yonghwa: Keunsukee-hyung~ Saya tidak bermaksud melakukan itu (tidak mengatakan padamu tentang konser).

Yonghwa: Hall konsernya kecil, saya tidak memiliki banyak bangku pesan untuk VIPs. Hanya kursi2 buruk yang ada. Shin Hye mendapatkan tiketnya karena dia mengataka tidak masalah (mengenai kursi) selama syuting drama.

Yonghwa: Ini bukan seperti yang kamu fikirkan hyung ..

GeunSeok: Just go.  (dia bercanda) Maaf, hyung akan melakukan lebih baik (dia meminta maaf karena menggoda Yonghwa).

Ya Ampun… Yonghwa sensitif hahhaa… Hongkiku ga ikutan???

 

Source: @ssinz and @AsiaPrince_JKS on Twitter
Trans by: @PSH_IFC and @CebuNuna
Shared by: fizzy @ cnbluestorm 

Indo Trans; Yeppopo

19 comments on “Lelucon Park Shin Hye, Jang Geun Suk & Yonghwa Untuk Konser CN BLUE! ^o^

  • Kekeke~ demi apa gw baru aja nyelesain ntn heartstrings
    Lucu deh ngeliat mrk kyk gni,, jd kangen annjel
    Hongki kok gk ikutan ya?! Pasti bkalan lbh rame kl hongki ikt2an

  • sumpah demi apa…gw pgen bgt jd Shinhye onnie..gw juga bru nyelesaiin heartstring…aihhh…dramanya bagusssss!!
    chemistry Yonghwa-Shinhye dpet bgt…

    gw salut bgt ANJELL real dan awet bgt!!!
    gw suka bgt persahabatan mereka…
    artis Korea yg sanfat gw Iriin cuma 2 yaitu Park Bom dan Park Shin Hye…krna personallity mreka yg bner2 adorable gak heran jd princess diantara pria2 ganteng…gw iri am sifat adorable mreka…

  • hey,shin hye..
    kenapa kau tak datang bersama ku??
    kamu berubah..
    #eh
    soundswrong,milih cewe inih daripada 2cowo ituh..
    haha..
    yes..dy cewe saya!!
    #mblunder

  • haha…yonghwa kayanya yg paling seriusan d antara anjell yg lain (maklum type A) yg lainnya suka bgt lagi godain dy…jeremy mn nih?

  • seneng liat personil A.N.JEL pada akrab gitu …
    shinhye , gw iri .. kau dikelilingi cwo2 ganteng T.T

    kapan shinhye main drama bareng hongki ya ..?? kan shinhye-JGS udah , shinhye-yonghwa udah , tinggal shinhye-hongki deh … biar adil gitu 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: