Nichkhun, Pangeran Thailand yang ‘Dipaksa’ Jadi Selebriti..

Published 15/09/2011 by yeppopo

Bicara anggota 2PM dengan muka paling imut namun badan besar berotot sudah pasti Nichkhun jawabannya. Nichkhun yang dijuluki Prince of Thai itu dipaksa sang ayah untuk belajar piano dan ‘dipaksa’ sang nenek untuk menjadi selebriti. Kenapa?

Nichkhun Buck Horvejkul lahir di New Jersey, Amerika 24 Juni 1988 namun berkebangsaan Thailand. Nichkhun fasih berbahasa Thailand, Inggris, Korea, dan Jepang. Memiliki ibu yang keturunan China, membuat Khun juga sedikit bisa berbahasa China.

Khun pertama kali ditemukan oleh seorang agen JYP di Hollywood, saat itu ia sedang menonton sebuah acara bersama temannya. Namun ketika ditawari bergabung dengan JYP, Khun menolak. Akhirnya sang nenek yang memaksa untuk mengambil kesempatan menjadi selebriti di Korea karena saat itu nenek Khun nge-fans dengan world star asal Korea, Rain.

Meski dipaksa, Khun bukannya tidak memiliki kemampuan dalam bermusik. Saat kecil sang ayahlah yang pertama kali ‘memaksa’ Nichkhun untuk belajar bermain piano.

“Walaupun tidak terlalu bagus, aku bisa bermain piano. Aku belajar karena dipaksa ayahku, bukan karena aku mau. Namun sepertinya sekarang aku menyukainya,” ujar Nichkhun.

Nichkhun memang sepertinya tipe orang yang mudah belajar. Dalam beberapa program televisi, terlihat kemampuannya yang mudah menyerap segala sesuatu. Hal ini diakui pula oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

“Nichkhun adalah trainee yang benar-benar di luar harapanku. Awalnya ia tidak diaudisi untuk jadi penyanyi, tetapi ia kemudian berlatih dan sekarang kemampuan bernyanyinya sangat baik,” papar Jinyoung.

Kemampuan Nichkhun itu juga didukung dengan wajah imutnya dan badan berototnya yang selalu terjaga. Namun pada AnAn Magazine ia mengaku dengan fisik seperti itu pun masih kesulitan jika harus menghadapi wanita.

“Aku selalu sulit jika harus berbicara dengan wanita. Aku termasuk orang yang susah mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata. Aku hanya bisa memperlakukan mereka dengan tulus,” ujar Nichkhun.

credit: Hot.Detik

13 comments on “Nichkhun, Pangeran Thailand yang ‘Dipaksa’ Jadi Selebriti..

  • pertamax (moga2 ga fail)
    aigooo my prince :*
    i’m with u ..
    tenang semuax akan baek saja *only look at me nichkhun oppa becuz i’m u’re princess yg paling cuakeppp ##eaaaa jgn muntah2 yah

  • oppa gak perlu kata-kata, lebih baik sikap karena itu adalah buktinya

    sekalipun terkadang wanita lebih suka dibuai oleh kata-kata romantis *termasuk aku. hehhehe
    tapi kata-kata tanpa perbuatan juga gak ada artinya..huaaa kenapa kata-kata kayak gini yaaa

  • aaiih..my Khunnie..
    berhati lembut tp manly.
    ga ada cowok yg punya appearance cute plus macho kaya Khunnie.
    He’s the only. 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: