31 comments on “(FanAcc) Teman GD Bicara Tentang Seungri & GD Jadi Protektif!

  • ya alloh kalian kayak kakak dan adik kandung.
    atau jangan-jangan kalian “sodara yang terpisah?” *ah lebeh deh*
    sorry men lg demam sinetron.

  • eaaaa apa yg terjadi jika uri yong yong cemburu menguras bak mandi ? xixixi eh yong2 oppa ,, seungri sudah ada yg jaga tau aku pan istrinya seungri yg selalu menjaga ,melindungu,menyayangi,memperhatikan,mencintai ri2 **eaaaa ga usah menaruh harapan lagi yak? xixixi (mendadak kambuh)

  • hyuk tenang aja seungri disini terurus ko slai ma hayung”y bini” panda selalu sedia bambu bwt dy….makan’y badan’y dah babon gt…cckckckck
    kaburdikeroyokbinipanda

  • buakakkak.. cemburu niye. cemburu kan tanda cinta. kalo udah cinta,nunggu apa lagi..

    NIKAH NIKAH NIKAH !! *demo di gedungYG

  • mau lagi dong oeni popo…
    pasti tuh seungri nelpon mnta bwain mkanan deh abis GD blngnya..”ah tentu…”
    enknya jd GD enknya jd seungri…
    emng kaka ade saling menyayangi…

  • yaaa besok nyogok temennya bang gd buat nitipin makanan enak2 ke aku juga ahhh~~ bang GD jealous ga yaaa…??

  • Hahaha..cemburu aku u___u
    my yong yong rasa cintamu pada seungri lebih besar dari pada aku.. Minta TOPri moment dong! 😀 #ctar!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: