(News) Yoo Jae Suk Menggugat SBS Dan Mantan Agensinya STOM E&F Sebesar $118,000!

Published 14/09/2011 by yeppopo

Yoo Jae Suk menggugat SBS dan agensi entertainment sebelumnya STOM E&F untuk kira2 $118,000. SBS menjawab dengan mengatakan,   “Ada sebuah masalah saat sedang memproses deposit.”

Menurut pengadilan, pada 14 September perwakilan Yoo Jae Suk menyatakan,  “SBS saat ini tidak mengkompensasi  $118,000 yang mencover 12 episode  penampilan2 (di Running Man)yang  tidak termasuk pajak. SBS tidak menepati janji mereka dari gugatan  terakhir.”

Menurut Yoo Jae Suk, SBS telah berjanji mendepositokan uang dan karena dia tidak menerima kompensasi dia memprosesnya dengan gugatan ini. Dia menuntut uang dari perusahaan siaran secara langsung karena agensinya yang sebelumnya STOM E&F tidak menyediakan dana..

SBS menyatakan, “Kami tidak tau apakah kami harus mendepositokan dana ke Yoo Jae Suk secara langsung atau   STOM E&F. Selama proses ini ada sebuah misinterpretasi dan pembayaran ditunda. Kami akan segera membagikan dana.  ”

UPDATED

Seorang perwakilan dari SBS membalas, “Kami hanya sedikit terlambat dengan pembayaran, tapi kami pastinya akan membayar. 

Pada 14 September, perwakilan menggelar sebuah wawancara singkat dengan salah satu agensi KOrea dan menjelaskan, “Ini bukan kalua kami tidak ingin membayar, ini hanya pembayaran sedikit terlambat.”

DIa melanjutkan,  “Kami sekarang sedang membayar episode2 terbaru ‘Running Man’ pada Yoo Jae Suk secraa pribadi. Pembayaran2 dari episode sebelumnya akan di depositkan dalam waktu singkat. Pembayaran ditunda karena kesalahpahaman antara Yoo Jae Suk dan mantan agensinya, tapi segera setelah kesalahpahaman ini terselesaikan, kami akan deposit pembayaran.  

Yoo Jae Suk memulai gugatan pada SBS tahun lalu. SBS berjanji membayar dan Yoo Jae Suk memutuskan untuk menutup kasus. Namun, SBS tidak memegang janjinya.

Yoo Jae Suk secara pribadi menerima pembayaran episode2 yang dibuat sejak  October 2010. Namun dia masih tidak menerima pembayaran dari episode2 sebelumnya (episodes 1 – 12.)

credit: Soompi

INdo Trans; Yeppopo

DONT TAKE OUT

10 comments on “(News) Yoo Jae Suk Menggugat SBS Dan Mantan Agensinya STOM E&F Sebesar $118,000!

  • Gak tahu apa-apa. Gak tahu mau berpihak di mana. Saya suka dua-duanya. Baik SBS maupun Jae Suk. Tapi benar. Cuma bisa berdoa semoga masalahnya cepat selesai.

    Dan lagi-lagi… lagi dan lagi masalah uang! Gak ada masalah yang lebih keren, apaaa? ?

  • Gw yakin banget, kalo sampe si Jaesuk cabut dari RM, mampus tuh rating acara! wong Jaesuk kan salah satu pionir di RM.. dan gw sih pribadi sering banget terhibur dengan kehadiran dia ri RM.. ya makanya, SBS juga ga bakal berani lah nge “cut” si jaesuk dari RM… hihihihihi….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: