Teddy 1TYM Lebih Bahagia Sekarang & Ungkap Kenapa Hanya Bekerjasama Dengan Artis2 YG!

Published 13/09/2011 by yeppopo

Ini diambil dari wawancara (lama) Teddy Park.

Debut dalam grup idola 1TYM yang beranggotakan 4 member pada tahun 1998 dan menerima cinta dari fans, sekarang lebih dari 10 tahun berlalu, Teddy menunjukkan kemampuan2nya dengan tanpa penyesalan.

Teddy mengatakan,Kamu tidak bisa sesenang berdiri diatas panggung saat mempromosikan sebagai seorang rapper 1TYM. Ini karena saya  bisa membiarkan fans saya mendengarkan musik yang saya sukai. Tapi saya juga sangat senang sekarang, mempromosikan sebagai seorang produser. 

DIa melanjutkan, “Ini karena saya bisa bekerja dengan musik yang saya buat dan penyanyi2 bertalenta, dan di waktu bersamaan, saya bisa membiarkan fans mendengarkan musik lagi. Jika dibandingkan, saya rasa saya lebih bahagia sekarang daripada saat saya seorang idola. Dan juga saya rasa daripada berdiri di depan, kepribadian saya lebih baik dengan mengangkat seseorang dari belakang. Haha

Teddy, yang hidup dengan asyik dalam musik seperti ini memiliki sebuah peraturan yang ia jaga tanpa gagal saat dia memberikan sebuah lagu. Peraturan itu adalah untuk memberikan sebuah lagu pada seorang penyanyi, dia perlu tau banyak hal2 tentang penyanyi itu secara pribadi.

Dia mengatakan, “Saya rasa kalau produser musik memainkan bagian dari pengaturan tengah2 antara apa yang dituju/tujuan komposer dan maksud penyanyi. Ada banyak waktu saat saya ditawari sejumlah besar uang untuk mengkomposeri dan memproduksi, tapi saya menolaknya karena saya tidak tau penyanyi secara sempurna. Saya rasa itulah kenapa sampai sekarang, saya hanya bekerja dengan artis2 YG. ”

Setelah Teddy mengenal banyak mengenai artis2 itu terlebih dahulu, dia lalu mencoba yang terbaik untuk membuat musik untuk penyanyi atau tim yang cocok dengan mereka. Tentu saja dia fokus dengan memberikan  kehidupan pada trend2 terbaru dan kepribadian dari artis saat membuat musik atau album.  Ada saat2 ketika dia berfikir mengenai pakaian dan juga koreografi disini (saat membuat musik). Teddy menjelaskan kalau Ini adalah hal yang baik yang hanya terjadi  saat dia bekerja dengan artis2 yang ia tau dengan baik.

Mengenai 2NE1, Teddy mengatakan dengan tersenyum “2NE1, adalah yang saya saksikan hingga sekarang adalah teman2 yang memiliki banyak hal2 yang di tunjukkan di masa depan. Bertemu dengan teman2 ini adalah keberuntungan untuk saya sebagai seorang produser. ”

I Love.. This Man ^o^

Buat yang belum familiar sama Teddy ini, dia terkenal sebagai leader 1TYM, grup hip hop dari YG Entertainment dan ia juga menjadi produser handal & cukup diperhitungkan di KOrea. Selain Lagu2 2NE1, Teddy juga memproduseri bermacam lagu2 hits artis2 lain seprti   Taeyang  “Only Look at Me”, Uhm Jung Hwa  “Disco”, Big Bang  “Sunset Glow”,  Big Bang & 2NE1 “Lollipop”, dll.

Pada 2009 Lalu, Teddy menolak tawaran untuk bekerjasama dengan bintang pop AMerika Lady Gaga, karena saat itu dia sedang mempersiapkan debut 2NE1.

credit: starnews, sophia for link, ygworld + allkpop

translation: Jet@ygworld via: dkpopnews, alwaystaeyang

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

34 comments on “Teddy 1TYM Lebih Bahagia Sekarang & Ungkap Kenapa Hanya Bekerjasama Dengan Artis2 YG!

  • wuaaah teddy appa udah diajakin kerjasama mbak lady gaga toh? keyeeeen *o*
    udah ga usah, kerja ama YG aja.. bantu2 lagu 2ne1 ama bigbang 🙂
    btw, saengil chukka hamnida Teddy appa \(^o^)/

  • oh my gwad..dy nolak lady gaga demi 2ne1..yeorobeun…lihat lah bkankah ini daebak bgt..2ne1 n big bang ntu pnya taste yg bda bgt sma pnyanyi laen, jd gak heran org di blik layarnya mreka jga hebat2…

  • nolak lady gaga? canggih…..
    pantes aja ya musik korea yang bisa diterima di kuping aku cuma musik2 anak YG..
    abang teddy gue banget deh.. suka karya kamu bang.. SWAG so mean…

  • Ahh…aku cinta bget sm teddy oppa ini. Karna dia lbh milih 2NE1 daripada lady gaga. Padahal lady gaga gitu, salah satu org yg berpengaruh didunia..*katanya*

  • ……………………..Menolak Lady GaGa demi 2NE1……………….

    ………….neomu neomu neomu kamshamnida oppa sdh Membantu Uri 2NE1…………

    ………………..wish You all the Best Teddy ahjushi…………..
    dd(~,~)bb

  • suka bgt ma prinsipx..klo bkin lagu emang harus ma yg qta kenal jd qta bsa m’cocokan karakter suara pnyanyix ma lagu..masa yg suarax pop d kasi rock kan ga etis..
    Mau lagu sbgus pa pun klo d kasi k pnyanyi yg suarax ga cocok ma lagu itu pzti hasilx ga maksimal..jd ga ngena k hati deh..

  • gila~~ dy cowo ke-3 favorit gw setelah GD n TOP!!! untuk urusan composer produser no doubt about it!!!ol
    bnr2 suka papa teddy~ lol
    oiy,, papa teddy jangan lupa take care of GD jg y~~ scr GD bs jd the next-nya papa Teddy d YG~^^ hihi~

  • Salut bgt sm teddy,, ttp setia sm YG,, hehehe dan demi 2NE1 nolak lady gaga,, pdhal interscope-nya sendiri yg lgsng dtg ke dy tp ditolak…

    Dan emg teddy udh ngerti 2ne1 bgt,, dan tw anggota2 2ne1 talent & karateristiknya kyk apa..

  • Ahaha lebih asik di belakang ya teddy ahjusshi??
    Iyalah, tanpa harus susah payah tampil di depan publik dari setiap lagu yg ahjusshi bikin yaa tinggal tunggu royaltinya aja. Hahashik!!
    Ahjusshi cocok bgt deh sama cl!! Jadian aja gih:p

  • teddy oppa, ibarat emaknya 2ne1. ibaratnya dia yg ngelahirin 2ne1, ngasih makan ngebesarin hingga sukses seperti sekarang ,, dr jaman lollipop, fire smpe ugly teddy oppa selalu memberi kan lagu2 yg terbaik buat 2ne1 😀

    aku pernah baca tp lupa dimana :D, mengenai teddy oppa yg nolak tawaran dr managemen lady gaga. karena teddy oppa di situ cuma jd bagian team produser, jd bukan produser utama gitu, ya blum tentu jg lagunya bakalan di pake ato di pilih mbak gaga. kedengarannya aja keren, makanya di lebih memilih ngedebutin 2ne1 yg udh pasti semua karya2 teddy oppa bakalan di nyanyiin sm 2ne1.

  • “Dan juga saya rasa daripada berdiri di depan, kepribadian saya lebih baik dengan mengangkat seseorang dari belakang. ”
    tut wuri handayani nih om teddy…….hehe
    daebak deh om………

  • nolak lady gaga karena 2ne1 apa karena CL , hehehe … #kidding 🙂

    keren bgt oppa yg satu ni … beruntung bgt YG punya teddy ..
    mantep !

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: