32 comments on “(Photos) GD&TOP MV Making Film!

  • aaaaaaaaaaa……!!!!!!!!!!!!

    malam2 liat abang2 jadi seger 🙂

    kapan tabi topless ya ? pengen bgt liat dia gag pake baju , hehehe
    penasaran …

  • pict 1 –> Yeppo Oenn,, Bang Jiyong lg cariin akyu yg ternyata akyu lg sembunyi ma Bang Tabi [Liat pict 3]

    [pict 5] Oppa….Look at me… >>,<<

    #pasti aBang cemburu.. passs lliat aku tadi ama aBang TAbi…

    "Mian Oppa…" (-v-);

  • yg picture GD topless itu kyknya tulisannya editan deh…coba dilihat baik2.
    “too fast live too young to die”

    seharusnya kan “too fast TOO live too young to die”
    tulisannya jg miring gitu…klo badannya sih mirip..

    menurut kalian bagaimana ??

    • bisa jadi… ini emank fanart coz gambar badannya juga kaya sketsa2 gitu ^^
      Tapi kalo fanart bagus aja gambarnya hehhe..
      biar ga banyak spekulasi diapus dulu aja ah… tambahin bukti2 dulu hahhaa

    • iya2,,, itu editannnn,,,,
      kecewaaaaa,,, T___T

      lagian berharap kalo itu tampak depannn,,,

  • kirain MV GDTOP yang baru… 🙂

    **jiyong malu tuh (piku 5).. di intip Top (piku 4) lagi mandi,,,
    sini bang aku mandiin. **cough

  • seger bner liat2org n..bang jiyong snyumny imyut nian d..oy,itu pic trkhrny ky g asle d..kalimatny beda plus tatony bang jiyong kyany bntukny g selempeng itu.itu tatony bentukny kaku bner..^^??

  • yang pasti tulisan dibadannya emang editan,,tp klo untuk badannya sih masih ga pasti walaupun bentuknya rada aneh…heheheheh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: