(News) Inilah Cinta Pertamanya Sooyoung SNSD!

Published 12/09/2011 by yeppopo

Cinta pertama SNSD  Sooyoung diperkenalkan di SBS TV Dalgona Chuseok Special yang disiarkan pada 2 September.

Sooyoung mengatakan kalau dia naksir padanya saat dia SD dan mengatakan Saya ingat dia menyerupai TOP Big Bang.” Byun Ki Soo menambahkan, “Dia jatuh cinta pada pandangan pertama untuk pertama kalinya.

Byun Ki Soo memperkenalkan cinta pertama Sooyoung  Jang Ik Hyun, “Jang Ik Hyun mirip TOP dan tumbuh (dewasa) mirip dengan Han Ga In.”

Saat Jang Ik Hyun muncul semua orang setuju, “Dia benar2 mirip Han Ga In.” “Ganteng.”

Sooyoung mengatakan  “Saya gembira melihatmu tumbuh seganteng saya mengingatmu.”

Selama acara, Jang Ik Hyun mengejutkan  Sooyoung dengan mengatakan, “Saya meminta Sooyoung keluar (kencan), tapi dia menolak saya karena dia harus menjadi seorang penyanyi.”

Source: TVreport

credit: en.korea

Indo Trans: Yeppopo

66 comments on “(News) Inilah Cinta Pertamanya Sooyoung SNSD!

  • ini yg dibilan mirip tabi ??
    mirip dari mananya ??

    aih , hoax bgt deh … dari sudut mana pun gag ada mirip2nya …

    my tabi jauh…jauuuuuuhhhhh lebih guanteeeennnngggg….

    • RT chingu,sedotannya mana bekas gigitan yg udah penyok gitu,sedotan aqua gelas yg gopek 1 lagi ==”

  • aku tambahin comment.a @Mrs. Tabi: dilihat pake sedotan dari puncak monas di malam gelap gulita mendung tanpa bintang maupun bulan, didera angin kencang ibukota lagi matilampu,…

    **mirrriiiiiiippppppppp…. –__________–” #apanya coba
    lebih mirip orang indonesia

    • mau nambahin….yang liat lagi pake kacamata hitamnya taeyang…..
      *maap mba sooyoung..

  • ehmmm……engga semirip itu siiih, mirip dikit tapi serius lho gw yg cowo bilang tampang nya emang keren, ganteng. botak botak klimiiis gtuu dah. engga kyk orang korea (gw bukan penyuka sesama jenis lho)

  • ga ada kena2x.. LOLZZZZZ ngakak guling2 netizen dstu matax pada katarak.
    anak kecil aja tau bedah JAUHHHHH..
    tak ada seorgpun yg dpt menyamai TABI :* cuz tabi only one ..

  • biasa aja x nanggapinya lebay semua ni yg coment.
    jelas ganteng top secara dia artis cb klu bkn arts blm tentu dia ganteng.

  • aku suka sih liat comment2nya, ga ada yg lebay, ga ada yg nge-bash, lucu2 malah….
    suka deh sama blog ini beserta readersnya..
    hahaha.. kenyataanya emang ga mirip sih..

    • tauu ga arti nge-bash apaan? buka kamus dong…
      komen pada bilang, “ga mirip ah” “jauh” lah jelas,itu kenyataan emg ga mirip. ga pada ngebash tuh cowo kaleee.
      contoh ngebash :”bego u ya!!”.. nah itu baru nge-bash namanya..
      kalo mikir pake otak cong..

  • gubrak…biar hawa-hawanya gak mirip..
    trio kwek kwek yg kuakui agak mirip itu top,kangdongwon,joowon.
    kangdongwon ama joowon aja msh ada yg bilang gak mirip top, apalagi ni cwo.
    *pisssssssssss

  • bukannya pernyataan mirip TOP itu waktu dia kecil ya?
    gedenya mah emang gak mirip kan?
    kan dibilang gedenya mirip han gain
    bacanya pelan2 chingu,,
    *sorry

    • hehe…gini chingu…masalahnya di artikel sbelumnya kaya gini, ‘Sooyoung datang sebagai tamu dan bertemu dengan cinta pertamanya, yang memiliki penampilan yang sama seperti TOP Big Bang.’ jadi kesannya biar pas gede penampilannya kaya top. nah skrg pas ada fotonya..komen2 yg laen pd membandingkan.
      *pisssss….

  • hahahaha,,, lucu commentmu,,

    ini ta’ kasih tembok.. loe berkotek-kotek aj smpe puas sm tembok.. kl sdh puas loe buang diri kelaut.. ga da yang mw nerima loe soalnya..

    **eonn.. ada yang buang SAMPAH sembarangan nih eon

  • Tu maksudnya mirip waktu msh kecil chingu, gedenya dah g mirip lg.
    Cuma bisa istighfar baca comen di atas yg g punya manner.
    @oen ppopo lapor ada pngacau.

    • kaget. baru liat itu ada komen yg serem.. (nunjuk komen dg nickname *** b*go)
      yang ngetik itu manusia apa bukan ya? =.=”
      inget neraka,teman! top emang ganteng,wajar kamu sirik sama dia. hehe,peace

  • EEhhh akhirnya ada juga foto “mantan calon pacar” Sooyoung… ga mirip Top ahh.. jauh malah, Bang Tabi mah mukanya sangar2 menghanyutkan, klo yg ini mukanya cute2 mengharu biru (???) hehehehe tapi cakep juga lah ukuran orang biasa, klo jadi artis, poles sana poles sini, cakep deh…. gw mau juga lah di kasih satu kayak gitu, tapi apa daya hatiQ sudah kecantol sama bang Tabi haaiii haaiii… ^^

  • emang ga mirip tabi,,kan d blng wktu kecilNa yg mirip,,tpi dah gedeNa mlah mirip han ga in,,^^,,bcaNa pelan2 chinggu,,^^,,klo fto msa kecilNa yg d liatin bru deh bsa d bndingin mrip pa kgkNa,,^^V

  • kan dblg wkt kecil mirip TOP pas gede mirip han ga in.. Aduh tlg dbaca dgn seksama dong,jgn pd slh baca jd pd slh nangkepkan..
    *tepok jidad yoochun*

  • jadi ceritanya yang bilang mirip tabi itu mba sooyoung ato netizen sono sih? pasti sebagian besar netizen sana gak tau masa kecil tu cwo kan? mba sooyoung bilang,“Saya ingat dia menyerupai TOP Big Bang.” “Saya gembira melihatmu tumbuh seganteng saya mengingatmu.” wowowwo….apa maksud nih? hehe
    *och….ada yang buang angin sembarangan tu di atas…ayo rame2 bacakan dia ayat kursi…hehe

  • Cinta pertamanya Sooyoung lucu juga kok, tapi emang gak mirip TOP
    Apa lbh tepat disebut mirip anggota ZE:A siapa itu namanya yg badannya suka dipuji karena bagus…
    Aissshhh, aye gak tau namanya, pokonya mgkn agak mirip anggota ZE:A itu 😀

  • I miss the show.. damn D:
    ya udah laah kalo mbak Sooyoung bilang mirip ya udah, mungkin ada ‘sesuatu’ yang bilang dia mirip ama Tabi… kok repot nanggepinnya :))) #digergaji

  • mungkin wktu SDnya kali mirip kan katanya:
    Byun Ki Soo memperkenalkan cinta pertama Sooyoung Jang Ik Hyun, “Jang Ik Hyun mirip TOP dan tumbuh (dewasa) mirip dengan Han Ga In.”

  • pada gabisa baca kali ya, jelas2 soo disitu bilang, saya INGAT dulu dia mirip TOP, bukan sekarang mirip TOP -_________-
    makanya baca dulu yang bener, baru komen

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: