38 comments on “(Fan Account/Photos) Bertemu, Bertatapan, Berjabat Tangan & Mendapat Tanda Tangan G-Dragon!

  • “Jiyong menaruhkan tangannya di belakang punggungnya jadi kami bisa menjabat (tangannya) kk ^^ ”
    jiyong baik banget!!!
    hiksssssssss pengen T.T

  • ciri khasnya GD bgt tuh!!! Y Allah smoga suatu hari nanti aku bs ketemu langsung GD n bs nonton Big show langsung!!! amin!!!

  • aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,,,
    hiks, nangis ini di rumah nangis, huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ya ampun, kapan bisa ketemu jiyong 😦 envy tp yang chuka buat gadis itu 🙂 chukae 🙂 penantian nya gak sia sia 🙂

  • Wah lg bruntung tuh fans2nya.ㅋㅋㅋ
    soalnya jiyong lg mau comeback jd skalian aja udh saatnya dia berbaik hati sm fansnya ^^

  • heuh seandainya qalo diriku di korea, , –
    diriku bakal buat tenda di depan kantor’y YG nunggu’n bg jiyong , , –
    hihihihi
    sesuatu banget yah, , –

  • Envy, Yaolooh!! kyaknya perlu bgun gubuk di dpan kntor YG nihh… T.T
    Tapi lucu dehh waktu baca bagian ”Kwon Jiyong menandatangani dengan wajah cemberutnya dan sisi yang sempurna.” hiaaaa~ pasti cute…. *makin envy* fan acc yg trakhir jg cute bgt.. ma Yong2…
    *Yaoloh, semoga someday ak jg bs bgitu.. ktemu mreka, trus ntn BIGSHOW live… amiiiiiin… amiiiin… #prayHard*

  • iri bgt…
    baca artikel na ja udh bkin aq b’kaca2,
    pa ge klo ktmu aa’ GD scra lgsg…
    bs nangis guling2 + histeris kek org gila dbuat na…
    ngimpi pa ya fans2 yg udh ktmu ama big bang…

  • okey soundtrack hari ni adl ‘memang aq iri aq iri aq iri padanya’.
    Ya Allah smoga suatu saat nanti aq bsa brtemu n nonton mereka manggung sca live. Amin

  • klo aq tinggl d korea,, bakal bikin humz yg berhadapan ma gedungYG,
    so, bisa nongkrongin tu ank2 BIGBANG yg keluar msk gedungYG….
    ________@_: ??? “dilirik Papa Hayng Hyun Suk”

  • Terbukti kalo si abang hag sombong kaya yg banyak dibicarakan..
    Klo dia lagi sombong,ya maapin ajah..mungkin dy lagi mumet ngurusin inih ituh..

    Hooh saya juga sama kok kaya kalian.. IRI a.k.a ENVY
    *peluk berjamaah*

  • Kalo bisa ke Korea… tempat pertama kunjungi adalah silahturahme ke apartmen Bang TaBi…. kalo bang tabi gk ada Ket4 Bang JiYong…Kalo Bang Jiyong.a jg Gk ada –> keRumah Bang SoL….[Lah?! kog Gk ada jg] –> ke Rumah baby Panda ajjah dech…. (“baby SeungHyun jg Lg Kluar”)….. *”Pada kemana sich….!!!(-Galau-)

    YAa Udah Ketmpat Dae Ppa pasti gk Lg Kmana2………
    Daeppa Jgn Kmana-mana tunggu aku……..Aku pasti akan datang dan menarikmu secepat mungkin ke BIGBANG….!!!!!!!
    >,< #appaan Seh…… -_-;;

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: