(Fan Account) TOP Big Bang Menyelamatkan Gadis Yang Sedang Diperkosa

Published 07/09/2011 by kimtae

Seharusnya saya menulis ini pada waktu yang lalu tapi tidak ada tempat untuk meng-upload pada saat itu, jadi itulah mengapa saya menulis di Naver sekarang.

Hal ini terjadi beberapa waktu lalu … Saya tidak mengada2 . Jika kalian merasa tidak yakin, tolong abaikan ini dan tidak menulis komentar.

 Saya sekarang berusia 26 tahun. Itu terjadi pada tahun 2006 ketika Big Bang memulai debutnya .

Mereka yang tinggal  di Sinsa-dong tahu bahwa  ada perempatan besar di Caffe Bene . Saya menerima bantuan Top-ssi disana … dia telah menyelamatkan hidup saya. Meskipun agak terlambat tapi kalian mungkin dapat mengetahuinya sekarang, jadi itu sebabnya saya menulis ini .

 Pada waktu itu, saya ingin menyeberangi persimpangan. Saya memakai headphone dan saya sedang SMSan dengan teman saya jadi saya hanya berkonsentrasi pada ponsel saya. Saat saya menyeberang jalan, seorang pria menepuk bahu saya, jadi saya membuka headphone saya . Dia tampak seperti berada diusia 20-an . Tiba2 dia mengatakan bahwa dia harus mengatakan sesuatu kepada saya dan mengatakan kami telah bertemu beberapa kali sebelumnya. Dia mengatakan banyak omong kosong dan menyeret saya pergi dengan pegangan yang kuat.

Jika Kalian berjalan sedikit lebih jauh dari persimpangan, ada toko camilan di sepanjang jalan2 (sebelah tempat2 makan jalanan). Dia menyeret saya  … Saya sangat takut dan tubuh saya lemah , ketika diseret sepanjang jalan.

Setelah itu ia menarik saya ke sudut di lorong, ia segera meletakkan tangannya ke mulut saya. Saya terlalu takut … Saya kehilangan energi saya. Bagaimana mungkin seorang gadis melawan  seorang pria yang dua kali ukuran tubuhnya? Saya mencoba menggunakan energi yang saya dapatkan dari minum susu tapi saya berpikir percuma bahwa tidak ada yang bisa saya lakukan. Pada saat itu, ia membuka pakaian saya dan meletakkan tangannya ke celana saya. Saya sangat takut karena saya merasa jijik. Saya tidak bisa melawan dia pergi dan saya hanya bisa menangis dan menderita karena itu.

Tiba2 saya mendengar suara seorang pemuda. Dia bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Dan kemudian saya berpikir bahwa seseorang telah datang untuk menyelamatkan saya. Saya menggunakan semua kekuatan saya dan mendorong laki2 brengsek itu dari saya tetapi ia memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa “dia pacar saya … berpikirlah sendiri #$@%@#$@.”

Saya mengatakan kepada pemuda itu untuk pertama kalinya bahwa pria itu adalah  bajingan. Saya menjerit dan menangis saat saya mengatakan kepada pemuda itu bahwa saya sedang diperkosa. Pemuda itu berkata kepadanya, “kamu harus bertindak sesuai usia kamu , Mengapa Kamu melakukan hal2 seperti itu?.” Dia kemudian menarik tangan saya dan membawa saya ke persimpangan yang sama. Saya benar2 tersentuh. Saya masih tidak tenang setelah apa yang terjadi … semua yang saya lakukan hanyalah gemetar tak terkendali karena saya masih takut. Pemuda itu berkata dengan hangat, “Kamu jangan takut apa2. sekarang selalulah berjalan di tempat yang ramai …. Sudah ada insiden serupa di gang belakang..” Setelah itu, dia membawa saya kedekat rumah saya. Ya, bahwa pemuda tampan itu adalah  TOP-ssi Big Bang.

 Meskipun ia lebih muda dari saya tapi saya benar2 ingin mengucapkan terima kasih. Mungkin kamu membaca ini sekarang? Kk … terima kasih banyak .. Saya telah memperhatikan kegiatan kelompokmu dan saya juga bergabung dengan klub penggemarmu. Saya harus berterima kasih karena keberanianmu yang meyelamatkan noona . Saya juga telah mengatakan kepada teman2 saya tentang tindakan keberanianmu ini.  TOP Big Bang  menyelamatkan saya di waktu yang sudah lama. Saya selalu mendengarkan lagumu …  bekerja keraslah dan terus membuat musik. Setiap kali ada konser, saya akan ada di sana. Dari lubuk hati saya, saya benar2 berterima kasih – Choi Seung-hyun

Catatan: Jika kalian mencari kata yang terkait dengan insiden ini ada banyak hasil lebih dari ini di situs lain dan blog.

 

Source: http://blog.naver.com/forg_d + http://bit.ly/oJnaBP
Translation: jwalkervip.tumblr.com 

(Source: jwalkervip)

indo trans : kimtae@yeppopo

 

 

81 comments on “(Fan Account) TOP Big Bang Menyelamatkan Gadis Yang Sedang Diperkosa

  • Kebaikannya TOP kayanya udah banyak yang tau deh, dulu yang insiden pager pas konser juga kan Top yang bantuin. Walaupun wajah sangar tapi hatinya baik bangeeeeet. Makin cinta sama Top dan Big Bang ❤

    • Hallo salam kenal juga sesama VIP hehehe 😛
      Itu pas konser Big Show ada pager yang untuk nahan penonton rusak dan Top bela-belain untuk bantu nahan pager itu supaya gak lepas. Baik bangeeet ya 🙂

    • insiden pagar yang waktu bigshow 2011 chingu…
      pas mereka nyanyi let me hear your voice..detik 20 an…
      di situ ka’ tabi tahan pagar yang hampir roboh agar VIP gak jatuh…
      begitulah ceritanya…

  • *tegang + terharu bacanya* :’))

    ahh,,cuma bisa bilang..TOP, hatimu memang serupawan parasmu.. ❤

    Jiyong jangan cemburu ya,, nih kukasi 3 love : ❤ ❤ ❤
    #gila xD

  • APA-APAAN INI?! PENGEN BANGEET KETEMU TABIII tapi ngga ya kalo kejadian yang laiin =_________= eh seriusankah kejadian ini? o.o kalo beneran.. that’s my tabi. my precious Choi Seung Hyun :”)

  • wow….
    oppa… wjah u g’ sbanding dgn prbuatan u…. (dr dpn cool tp sbnr y “BAIIIKKKK”)
    GTU SLESAI BCA
    Q Jdi MAKIN
    PROUD
    PROUD
    PROUDDDDD..!!!!!!!!!!!!!!!!!
    JADI VIPPPP…. \\(>o<)//
    G' NYESELLL…

    • sebenerny bigbangkan manusia biasa jg jd rasa sosialisasiny tolong menolongny ad lah wkt d buku shot out the world jg GD blg jk ad yg butuh bntuan km akan dg snang hati membantu tdk pduli sapa itu

  • ko kaya fanfic y ??
    Tp kalw emg bner , aku acungi 5 jempol deh*pnjem pny admin 1 ya*.. Eh itu pas kjadian sesudah ato sblum debut ya ??

    • eh ia sama, berasa kayak fanfic gitu ya ._.
      ternyata beneran ada yang kayak gini 🙂
      hebat lo bang 😉

  • tabii….aku padamu bang >.<
    aduuhh…tambah bangga deh sama bang tabi…
    Gak salah pilih idola 😀

  • tabi bantuin anak yg kesasar, ngasih duit ke org yg kehilangan dompet, nahan pager buat VIPs,,,
    tapi yang jelas tabi emang orangnya baekk bangett.
    dia emang malaikat yang diturunkan ke bumi untuk diriku *huek

  • serius ini bneran??
    kalo fanfic,masa si penulis ampe rela jadiin dirinya sndiri sbgai “korban” pemerkosaan sih? gw ngebayangin aja udah gak berani…
    entahlah..tapi kalo bner..gw bangga bgt sama Choi Seunghyun….paras ganteng hatinya juga cantik….God Bless him…

  • TOP…i pround you…

    Gw jg pernah baca fan account ad cwe yg ilang dompetny di stasiun kereta..krn ga ad uang dia nangis..lalu ad cwo pake topi yg m’nghampiri n brtanya knp dia nangis..stelah di critain lalu cwo tsb ngasih uang ke cwe itu..saat cwe itu brtanya bagaimana dia hrs ngembaliin uang tsb lalu cwo itu berkata anda tdk perlu mengembalikan uang tsb tp cukup anda membeli album big bang…cwo itu mengangkat topiny n tersenyum ke cwe itu lalu pergi ninggalin cwe tsb…

    Aaahhhh TOP anda bener2 seorg hyung bg member2 big bang…..

  • TOP…i pround you…

    Gw jg pernah baca fan account ad cwe yg ilang dompetny di stasiun kereta..krn ga ad uang dia nangis..lalu ad cwo pake topi yg m’nghampiri n brtanya knp dia nangis..stelah di critain lalu cwo tsb ngasih uang ke cwe itu..saat cwe itu brtanya bagaimana dia hrs ngembaliin uang tsb lalu cwo itu berkata anda tdk perlu mengembalikan uang tsb tp cukup anda membeli album big bang…cwo itu mengangkat topiny n tersenyum ke cwe itu lalu pergi ninggalin cwe tsb…ternyata cwo itu TOP BIG BANG

    Aaahhhh TOP anda bener2 seorg hyung bg member2 big bang…..

  • ya Allah,, bang Tabi baik banget yaahh,, ga salah pilih idola yg akan menjadi suamiku,, 😀 #Plaakk.. Lop yu pull bang ^^ ❤

  • woo bang TOP emang keren >__<" kejadiannya seperti di film2, ga salah pas wawancara kemaren bang TOP dipilih jadi member bigbang yg plg langsung sigap kalau melihat seseorang sdg kesusahan / masalah

  • Kok menurut gue kayanya terlalu heem, apa ya kaya di buat gitu ya? Soalnya alur cerita yg dia tulis udah ky fanfic2 gitu >////<

    tapi klo emang bener itu cerita asli, ya ampun, bang tabi… Aku makin mencintai mu. Ya ampun!!! Aku padamu 😉

  • yaampun abang.. ngeri ihh bacanya..ga nyangka abang mantan suamiku gileee dhh..
    tingkah lakumu seperti namamu bang *Baca : TOP* keren ihh,, baik banget..
    duhh saya jd jatuh cinta lagi niii bang *peluk* bangga bnged punya abang di bigbang.. apa saya nikahin lagi aja yahh *plakk..

    untuk eonni yg itu sabar yahh.. mungkin uda takdir..sungguh abang T.O.P. TOP banged dahh *apadah saya*

  • Waaaaaa abang kenapa kau begitu keren >__<
    unyu sekaliii *heboh
    wajah sangar tpi hati bener-bener lembut ya, bang kamu bagaikan pahlawan *lebe XD

  • berasa baca cerita superhero, tapi ini cerita nyata dan TOP pahlawannya. yeeeeeyyy! TOP emang keren. prok prok prok *tepuk tangan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: