Indonesia Masuk Daftar SS4 Di Bulan Maret???

Published 05/09/2011 by yeppopo

Ini semua masih belum di konfirmasi, tapi menurut info yang tertulis diatas, Indonesia masuk dalam jadwal Untuk bulan Maret 2012… Ada yang bilang jadwal info diatas jadwal  SS4 ada yang bilang jadwal SNSD .

Tapi agak ragu juga sebenernya sama info ini coz setau aku SS4 pertama di Seoul itu bulan November sedangkan diatas ditulisnya Oktober.

Hmmm… intinya apapun itu  buat yang mau nonton siapin duit ya ^^

via: theryeooum @twitter

79 comments on “Indonesia Masuk Daftar SS4 Di Bulan Maret???

  • kyaa…. *TERIAK JINGKRAK.. JINGKRAK…* msih banyak waktu buat nabung…
    semangatttttt… semoga bneran… amin… aminn… ^^

  • waaaah elf kalian selalu beruntung , andaikan ada uang lebih eike pengen nonton mau liat bg siwon ama kyuu , teuki juga , bg ikan dkk
    chukae yaaa ^-^
    BIGBANG kapan2 ajahya .. tunggu ak punya uang

  • KALO EMANG IYA HARUS NONTONNNN!! Tapi lebih bagus pas liburan dong biar bisa nonton nih soalnya aku tinggal diluar jawa 😦
    Semoga bisa nonton ss4 dan tiket murah!!

  • KALO EMANG IYA HARUS NONTONNNN!! Tapi lebih bagus pas liburan dong biar bisa nonton nih soalnya aku tinggal diluar jawa 😦
    Semoga bisa nonton ss4 dan tiket murah!! amin

  • Kyaknya ini bukan jdwl ss4 ato snsd soalnya snsd di taiwan bln septmber,mgkn ini jdwal artis SM lain shinee/fx..tp msh berharap klo ini jdwal ss4 ato snsd :DD

  • hoax tnyta. dri twitternya suju hrusnya seoul itu nov. jpang des. itu jga kan ada kta” alsueobneun ya artinya blom d’ketahui ^^

  • Maaf, itu bukan SS4. Tp jdwal SNSD. Td ad slah paham yg share brita itu.. Bbrp admin internasional jg ud blg itu bkan jdwal SS4,krn sbrny dr list SNSD =,=’ ..*smpet heboh antar admin td*

  • Cukae buat elf dah mga bneran sj yg dtng,atau yg lbh krn lg BIGBANG N SUJU skalian jd satu diatas panggung di indonesia pasti jd konser yg paling hebat di abat ini.woooo figting figting moga jd knyataa#khayalan tingkat dewa

  • chukae y buat ELFindo kalo ini bener smoga bkn hoax d….BEAST kpn y konser di indo ayo B2utyindo kita doa bareng smoga Beast air lines consert di indo,aminnn…

  • pgen liat oppa2 ganteng dr negeri ginseng itu tuh.*rengekanmewekalay*
    mg2 bneran ahh.. Apalagy pgen bgd ktmu ma d0nghae oppa, mpe ku kbwa mimpi lho. Sumpah mimpiku itu adl mimpi terindahku. Dr skian rbu elf, ku dipilih ama haeppa jd cewnya. Ekeke*hnyaterjadidlmmimpi* oppa plis come to indo, we really want u here..*mshberdoabiarpun kgak bkal bs dtg liat cos kere duit*

  • Itu mirip banget sama jadwal SNSD yang pernah aku baca..
    sumpah deh.. SNSD k indonesia maret 2012… udah 2 bulan yang lalu aku baca ini…
    lagian jadwal seoul, Japan juga beda ama yang udah di confirm..
    dan seharusnya Taiwan untuk SS4 juga bulan February.. bukan December..

  • Alhamdulillah!!! InsyaAllah gue bakal nonton… Uang sudah sedia.. Yeah…. Aku pengen liat suamiku… Ikan teri.. I loph uuu

  • masih belum pasti. . .
    Jgn kecewa kalo smpe ini hoax
    aku brhrpx smtown ngadain concert disini. . .jd smua anak sm dteng,kalo cmn suju krg brasa
    mw lyt soshi

  • Kayanya aku juga ga bakal bisa lihat kalo bulan 3. Masih banyak pengeluaran banget soalnya. Tapi kalau skitar bulan 6 aku pasti usahain nonton.
    Udah mulai pikir buat cari dana tambahan.
    Cari info harga tiket pesawat.
    Cari tempat buat nginap yg gratisan.

    Susah nihh anak daerah. 😦

    Tapi aku harus BERUSAHA.

    Fighting ELF yeoreobun!!!

    moga2 aja bener.

  • itu jadwalnya SS4 ke taiwan bulan febuary pas ulthanya kyuhyun oppa itu kyknya jadwalnya ada yang salah yang aku tau SS4 ke indo bulan november tp itu juga masih rumor

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: