Super Junior dan bintang lainnya berkomentar tentang situasi Leeteuk yang menjadi ayah di ‘Hello Baby’

Published 04/09/2011 by askarein

Seperti dilaporkan sebelumnya, Super Junior Leeteuk menjadi “dad” dari musim ke-4 untuk KBS JOY ‘Hello Baby’, sementara co-star Sistar menjadi “mommies”. Leeteuk sebagai orangtua baru tampaknya menjadi topik hangat di antara teman-temannya dan keluarga, karena mereka berbagi beberapa kata tentang situasi.
GO MBLAQ berkomentar, “Leeteuk  sedikit iseng, tapi ia masih memiliki sisi cermat jadi saya pikir dia akan baik,” dan Jay Park pikir, “Saya pikir dia akan melakukan hal-hal seperti ‘peek-a-boo’ sangatbaik. “

Namun, sesama anggotadari Super Junior kurang positif untuk dikatakan. Mereka menyatakan, “Saya merasa seolah-olah bayi akan belajar kebiasaan buruk pertama,” “bayi akan lebih cepat tumbuh dewasa saya pikir,” dan “Saya merasa menyesal untuk bayinya.”

kakak Leeteuk  berkomentar, “Ketika saya berpikir tentang Teuky menjadi seorang ayah, saya tidak berpikir itu cocok, tapi saya percaya dia akan memikirkan bayi sebagai dirinya sendiri dan melakukan yang terbaik.” Ketika ditanya siapa yang dia pikir akan cocok untuk Leeteuk untuk memainkan peran ibu, kakak Leeteuk  menjawab bahwa dia sangat ingin IU untuk menjadi pasangannya.

Penggemar dan pemirsa berkomentar bahwa meskipun didorong untuk membatasi ketika menunjukkan kelucuannya kepadanya, Leeteuk masih sabar dengan anak-anak sampai akhir.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

8 comments on “Super Junior dan bintang lainnya berkomentar tentang situasi Leeteuk yang menjadi ayah di ‘Hello Baby’

  • Ahaahha…
    Pasti Leeteuk ngajarin si baby yg baik2 koq…
    Eh tp… Knp hrs IU? Kakaknya leeteuk psti suka sm IU, aq jg suka sih..*hehe

  • hee..si oppa!
    iibaratnya inih seperti seorang ayah yang sedang sibuk sama urusan kantor dan bertemu dengan anaknya dirumah itu sesuatu banget..
    sama kaya oppa ketemu dan ngadepin member yg lain dan fans lalu bertemu dgn mainan baru si baby inih..pasti refreshing banget,walaw kadang dengkel sih ma ulah anak kecil..
    u must try it oppa!
    it’s so funny,refreshing and daebak oppa!

  • itu yang suju yang komen hae,kyu,ama wokkie waduu evil bnaget kaliaannn wkwkwk “Saya merasa seolah-olah bayi akan belajar kebiasaan buruk pertama,” “bayi akan lebih cepat tumbuh dewasa saya pikir,” dan “Saya merasa menyesal untuk bayinya.” *bayangi mereka b3

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: