33 comments on “[PHOTOS] Big Bang “Sunny 10 Sparkling Aide” Cans + More Ads

  • Setuju ama unnie poppo!!
    Seandainya saya sedotannya tabii and jiyong~ #maruk!#.
    Poppoders saya mau curhat..
    Mom : gak boleh deket2 sama orang korea! Sebagai fans itu wajar! Tapi kalo kamu suka, sampe2 bilang mau punya pacar orang korea! Mama gak setuju!.
    #saya langsung nyesek dengernya#.
    Terus…
    Mom : masih banyak negri yg harus dituju! Bukan itu aja!.
    Ini semua karna saya sangat antusias sama korea. *fu~fu*

  • kalo gw dpt minuman itu…pasti gw jadiin pajangan doank tuh…gw pndangin mulu tuh kaleng…tapi kalo emang beredar di indonesia pasti jd minuman gw setiap.hari…hahahhaa…

  • Kalo ada minuman kaleng gambar mrk, pasti ga ada yg buang deh sampahnya, pasti di disimpen
    @kore baca johanna lindsey juga ya..? iya sih sangar2nya mirip, alisnya juga dinaikin sebelah kayak james, kalo top= james, aku=georgina dong, hehe

  • pengen minuman yg rasa tabi,,,,,,,, seger banget kyaknya ya,,,,,,,,
    *slurppppppppp*

    gila kalo disini aad minuman gtu….. tyap hari beli kyaknya,,,,,,
    trus kalengnya ga bakal aku buang,,,,,,,, dipajang semua di kamar haha

  • yang oren yang oren yang oren..
    vitamin c + bonus vitamin A..
    bagus buat daya tahan tubuh dan sangat bagus untuk menyegarkan mata..

  • BIGBANG mau pake baju warna2 pastel gitu tetep aja kliatan manly …
    klo cwo sini pake baju kayak gitu pasti udah disangka gay .

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: