Heechul & Rambut Botaknya!

Published 31/08/2011 by yeppopo

foto ini baru saja diupload oleh Heechul di twitternya..

Dia menulis, “Rambut panjang dan rambut pendek, tapi saya terlihat seperti  Choonja nunaㅇ0ㅇ”.

Choonja adalah penyanyi veteran yang sangat dicintai yang terkenal atas gaya androgininya.

Ganteng ya ^^

source: Heechul’s Twitter

cre: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

Iklan

35 comments on “Heechul & Rambut Botaknya!

  • heechul udah pernah gaya rambut kaya gini kan ya?! kalo ga salah hehhe… Ngeliat mirip GD soalnya dibawah artikel ini ada artikel GD yang sama2 botak n pake kacamata, makanya pada bilang sekilas mirip.. hahhaa….

    Tapi emank co botak tuh keren n termasuk tipeku wkwkwkwk….

  • Oppa yg satu ne ngebuat cew n cow ngiri deh kykny….huaaaa
    Rmbt pendek tw botak kyk gtu…cakep bgt….
    rmbt pnjg….cantik bget……

  • Ya Allah!!
    Ni org kok makin cakep aja??
    Makin sekseh..
    tp kok msih ada aura-aura trtentu yak??
    =.=a
    sense of girl-nya msh terasa,,
    pipinya kali ya?-mungkin-
    Eh, jidatny lebar!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: