(News) Karena Demam Panggung Goo Hye Sun Harus Minum Wine Sebelum Naik Keatas Panggung?!

Published 30/08/2011 by yeppopo


Aktris Korea Goo Hye Sun mengatakan kalau dia minum wild berry wine untuk memperkuat adegan2nya di dalam musikal di serial TV terbarunya.

Goo Hye Sun hadir di sebuah konferensi pers yang digelar di Seoul pada hari Selasa untuk drama SBS “The Musical” dimana dia bermain sebagai Go Eun-bi, seorang murid medis yang bermimpi menjadi seorang aktris musikal tapi ditolak beberapa kali karena kurangnya pengalaman.

Goo Hye Sun mengakui, Saya sebenarnya memiliki sebuah kasus demam panggung yang buruk dan seluruh tubuh saya mulai bergetar karena kegelisahan saya.”

Dia lalu menjelaskan, “Jadi sutradara memberikan saya izin untuk minum wild berry wine sebelum syuting adegan2 dimana saya harus perform di atas panggung karena saya harus menyanyikan semua lagu2 di acara secara live.” 

Dengan sebuah tawa dia menambahkan, “Saya mendapatkan demam panggung hanya saat saya diatas panggung dan tidak pernah saat demam panggung saat saya sedang bekerja di sebuah drama biasa. Saya hanya minum segelas sebelum keatas panggung, dan tidak pernah di titik dimana saya mabuk.”

Actor Choi Daniel, yang bermain sebagai komposer musikal yang jenius Hong Jae, memutuskan untuk melatih dan membantu Go Eun-bi.

“The Musical,” juga dibintangi oleh Ock Ju-hyeon, Park Ki-woong and Gi Eun-se, dan akan disiarkan setiap jumat malam dimulai 2 September.

Source: 10Asia 

via: fuckyeahygfamily

Indo Trans; Yeppopo

9 comments on “(News) Karena Demam Panggung Goo Hye Sun Harus Minum Wine Sebelum Naik Keatas Panggung?!

  • Picnya unyuuuu… Tapi brarti onnie cantiknya natural yaaa… Soalnya kan onnie GHS masuk YG… Uhuuyy… Tambah seneng aja ma onniee…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: