(News) Moon Geun Young Ga Percaya Kalau Jang Geun Suk Belum Pernah Jatuh Cinta!

Published 29/08/2011 by yeppopo

Di acara fanmeeting Marry Me Mary di Osaka, Jang Geun Suk ditanya oleh MC mengenai kencan pertama seperti apa yang dia inginkan.

Dia pun menjawab, ketika sedang berjalan dengan seorang gadis lalu tiba2 hujan dan mereka akan membagi satu payung bersama sambil berjalan.

Dia menambahkan, “Tapi saya tidak memiliki pengalaman ini karena saya belum pernah  jatuh cinta.”

Moon Geun Young lalu mengatakan, “Benarkan? Saya tidka mempercayaimu!”

Jang Geun Suk lalu mengatakan lagi, “Pacar saya adalah seekor belut yakiunagi (sate belut atau belut panggang) atau  unagidon (ricebowl w/ unagi (eel) as topping)? 

Ia melanjutkan lagi, ” Kamu seekor belut kan?” 

Setelah mengatakan itu pada   Moon Geun Young, fans berteriak dan Moon Geun Young terlihat memerah!

[c] Baidu + Weibo

credit: en.korea

Indo Trans: Yeppopo

24 comments on “(News) Moon Geun Young Ga Percaya Kalau Jang Geun Suk Belum Pernah Jatuh Cinta!

  • Ahhhhh jang geun suk gombal nih! Moon jangan percaya, percaya pada yesung, yang jelas” mencintaimu (?) *loh I’m YeMoon shipper :p

    • setuju… setuju… aku suka sih sama jang geunsuk. tapi oon sama yesung ajaaaaa. jang geun suk kan sering di gosipin sama yang lain, jadi sama yang lain aja. moon sama yesung

  • kok keinginannya JGS mirip sama kencan idealnya dara yya ? sama-sama pengen kencan sambil hujan-hujanan . bedanya cuma pake payung sama jaket aja .. hehehe

  • Wkekekekk,,
    ni 2geun bneran jadian ga sih??

    Kalo ga si Mbak Geun ma Yeppa aja,,
    #kelainan ni anak.
    kmrin dkung 2geun,, skrg ganti YeMoon.

  • geun young – yesung ayeyyy,,,,,,,,,,,,,,,, 🙂 ok…………………… stlh yesung pensiun dr suju dia jd musisi top dan di dukung sm isteri tercinta moon geun young………… dgn anak2 yg lucu………….

    “geun sung” bukan geun suk – sungmin lhoh……………………

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: