(News) Group Dalmatian Di Diskualifikasi Di Acara MBC ‘Idol Star’s Track and Field ‘ ‘Karena Mereka Tidak Populer?!

Published 29/08/2011 by yeppopo

Group Dalmatian baru2 ini seyuting untuk  program MBC special Chuseok ” The 3rd Idol Star’s Track and Field. Meskipun Dalmatian mengambil posisi pertama mereka telah di diskualifikasi dua kali.

Fans Dalmatian mengangkat keraguan mengenai kejujuran penjurian.

Seorang fan yang mengunjungi lokasi untuk melihat Dalmatian, mengatakan, “Tidak ada alasan untuk Dalmatian di diskualifikasi. Saya rasa ini terjadi karena Dalmatian adalah sebuah grup baru dan mereka belum snagat populer.” Rumor pun menyebar secara online dan banyak orang yang mulai memikirkan cara yang sama.

Tapi ini hanyalah rumor. Pada 29 Agustus, MBC mengatakan,   “Itu tidak benar. Meskipun ini adalah sebuah  perlombaan semua orang berlari. karena itulah kami memiliki sebuah pertandingan ulang. Kalian bisa memeriksa kebenaran melalui acara saat disiarkan.”

Idol Star’s Track and Field adalah sebuah program hiburan dimana bintang2 idola berkompetisi satu sama lain melalui olahraga. Lebih dari 100 bintang2 idola populer akan muncul di acara, termasuk Super Junior, SHINee, SISTAR, miss A, ZE:A, T-ara, MBLAQ, Infinite, Teen Top, dan banyak lagi. Acara akan disiarkan pada 13 September.

Source: Sports Seoul from Nate

credit: en.korea

Indo Trans: Yeppopo

6 comments on “(News) Group Dalmatian Di Diskualifikasi Di Acara MBC ‘Idol Star’s Track and Field ‘ ‘Karena Mereka Tidak Populer?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: