(Photos) G-Dragon, Kakak Taeyang Menonton Konser “Nolza” & Hall Konser Dipenuhi Blackjacks!

Published 28/08/2011 by yeppopo

G-Dragon menonton konser dari hari pertama dan kedua, untuk hari pertama dia datang bersama Se7en, Sean, Kush, di konser kedua GD datang bersama Seungri, Jinu (Jinusean), manajer TOP. Kakaknya Taeyang, Dong Hyun Bae juga dateng, selain itu ada juga Lee Hyori.  Di konser hari terakhir (hari Ini) G-Dragon akan muncul sebagai bintang tamu bersama dengan Park Myung Soo.

Kakaknya Taeyang:

Park Bom & kakaknya

taken from: OfficialDaraGon@twitter + welovedara@Twitter, welovebom, fuckyeahygfamilyy

18 comments on “(Photos) G-Dragon, Kakak Taeyang Menonton Konser “Nolza” & Hall Konser Dipenuhi Blackjacks!

  • kakak iparku tuh emang ganteng,, sama deh ama suamiku (taeyang) *sebenernya aku nih suami tabi apa taeyang? ga konsisten!

  • anak2 bigbang sayang bgt yak sm adeknya,,smua pd ntn,,hari ke3 ad TOP sm Taeyang di kursi penonton,,,cmn daesung yg ga dtg,,dimaklumin kok..

    itu mba lee hyori ntn jg,,wahh kerennnn kaka nya taeyang mirip seungri yah,,dy BJ jg tnyata pnya lightstick nya 2ne1 jg hahaha
    ayukkk lirik2 lg sapa artis yg ntn konser di hari k3 ya????
    itu yg ntn org ya??rame bener,,,hahaha..

  • wew . kakakny Taeyang ….
    GANTEENG !! klo YB bnyak yg sukain , mnding gue lari k kakakny #ditonjokYB
    sharusny kacamatany d lepas tuh , wuhh iy . mirip Seungri tpi lbih mrip Se7en

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: