Chocolat, “Kami Tidak Oplas..”

Published 23/08/2011 by yeppopo

Ada sebuah girl group hot baru dan mereka baru saja merilis single digital debut mereka   “Syndrome” pada 17 Agustus.   Chocolat– sebuah girl group beranggotakan 5 orang yang tiga diantaranya memiliki ayah Amerika dan Ibu Korea, yang menjadi headline karena menjadi member2 dengan 2 ras, tapi tidak  but that’s not all there is to these girls.

Saat mereka melakukan sebuah wawancara dengan   StarIn, mereka menyatakan, Jika kami berfikir kami akan menjadi ‘girl group lain’ kami bahkan tidak akan memulai hal2 semua ini”.

Mereka melanjutkan, “Kelima dari kami adalah individual2 yang sangat unik dan kami memiliki talenta2 yang berbeda. Kelima dari kami bersama2 membuat sebuah grup yang powerful.

Jae Yoon (20) adalah vokalis utama,   Min Soa (22) bisa bernyanyi gaya2 musikal yang berbeda termasuk trot Korea.   Tia (15) bisa   freestyle pada genre musik apapun,  Juliane (18) memiliki tone vocal yang hebat, Melanie (15) memiliki sebuah selera humor yang bagus dan membawakan banyak energy kedalam grup.

Setalentanya mereka,  Chocolat takut kalau orang akan memberikan pendapat yang terbentuk sebelumnya mengenai mereka karena mereka sebuah grup bi-racial. Karena mereka juga cantik mereka sedikit khawatir orang akan mulai stereotype mereka sebagai sebuah grup yang focus pada wajah daripada talenta.

Melanie, Tia, and Juliane adalah ras campuran dan mereka tidak yakin bagaimana mereka akan menghandle perhatian yang mereka akan terima berdasarkan pada fakta kalau mereka terlihat berbeda dari kebanyakan girl group2 Korea.

 

Kami bersyukur atas perhatian ekstra, namun kami ingin orang mengetahui kalau kami juga orang Korea dan kami tidak ingin diperlakukan secara berbeda.”

Jae Yoon and Min Soa juga menyatakan, “Tidak ada dari kami yang dibawah pisau (melakukan oplas). Kecantikan Kami 100% natural. Orang berfikir sebaliknya karena kami campuran tapi kami benar2 tidak melakukan operasi plastic. Lagipula President agensi kami mengatakan tidak.”

Chocolat menyatakan kalau meskipun ada banyak tekanan, mereka menikmatinya.

harapan2 untuk kami itu tinggi jadi kami khawatir kami tidak akan bisa menghidupkan mereka. Tapi kami sedang bekerja keras jadi kami tidak kecewa.  ”

Mereka menutup. “Kami tidak ingin berhenti di Korea, kami ingin nama kami dikenal di seluruh dunia. Itu tujuan utama kami.. Di awal, kami khawatir kami tidak akan bisa menonjolkan ini, atau kami tidak akan jadi sukses. Tapi hal yang penting adalah kami tidak akan menyerah hingga kami dikenal di seluruh dunia. Kami ingin menunjukkan pada kalian semua yangtelah kami persiapkan sejauh ini.   Watch out for Chocolat!

Source: SPN via Nate

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DON’T TAKEOUT

12 comments on “Chocolat, “Kami Tidak Oplas..”

    • bukan, bukan, bukan, YG doyan bule paling buat MV doangan, bukan dibikin GB kayak gini,

    • BUkan ini bukan artisnya YG…
      Lagipula rencana YG buat debutin artis baru kan bukan sekarang tapi bisa tahun depan atau 2 tahun dari sekarang, jadi… Tunggu aja deh, cz YG kadang suka pelit kasih info or kadang dadakan hehehe

  • Lahh…kata.a YG mau bikin GB yg Girly kyk SNSD..
    Kapan dong..

    Mksud.a punya latar belakang Asing..
    Sejenis CL,BOM,Dara… Mereka kn dulu.a tinggal di Luar Kor..
    Yaaa…Hampir sejenis ma Chocolat ini…

    OMO!!! pdhal Chocolat pntes bnget kalo di agency.in ma YG…
    Dance.a baguss,Fasih bhsa asing,Vocal bisa d Olah..

    • bukan YG itu yang ada lexynya.
      Ada kok di artikel yang lalu lalu.

      Hah tapi beneran ga oplas ? HIDUNG ? RAHANG ? Tidak dapat dipercaya =.=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: