52 comments on “Super Junior – Mr Simple Vers. B [Photos Official]

  • Donghae kaya anak bule, Kyu kaya tokoh vampire, shindong sdikit tirus, siwon kaya CEO, *Teuki.. Aq mati rasa lihat km! Yg laen ajiib!

  • Siwonnie , Ya Allah pahatanMU u/ orang ini terlalu sempurna . . .
    Hae kaya orang amrik, lbh ganteng dr RobPatt ! sumpah!
    mo ngomentari semuwa tp takut kpanjangan ><
    Semuwanya Kuwerrrren puooool !

  • ya ampun keren banget ^^
    lebih keren daripada ver A. jadi pengen PO lgyang ver b
    tapi hyukjae oppa kayak penyanyi india. keliatan puser nya. hahaha #piss oppa :Dv

  • OMG siwon selalu terlihat sekseh,,
    dan dada bidangnya selalu dipamerin..
    itu enhyuk keliatan udelnya :p
    keren banget deh,,
    itu yesung kga nahan deh posenya difoto yg kedua..
    SUJU kenapa kalian selalu keren,,

  • ya allah… kuatkanlah imanku… biar puasaku nggak batal gara” liat piku” diatas yang membuat mata melotot,mulut ngangak,hidung mimisan,tangan keringatan,kaki lemes,badan gemetaran,kepala pening,nafas sesak dan hati meleleh amiiiiinnnn

  • itu kyu, megang peluit kaya tukang parkir #plakk *di timpuk kyu pake aspal*
    wowonie anteng beudd sekseh dee :**, itu pake mutiara bini lgi ,minjem gabilang* ah si mas >,<
    uminn, keyen dehh suka u,u

  • sumpah gag pke boong . . Donghae ckepnya mpe 7 turunan kali ya. . Kalw dah gni, drpd ngu haepa nglamar gua, mendingan gua dulu yg nglamar dia .*mirisgila*

  • -eteuk, poninya sama kyk versi A. ganti dunk oppa “.”
    -ichul, ntu poninya singkirin dunk oppa. jd ketutup dech mata indahmu..:(
    -yesung, idiihh oppa mulai genit nie pake’ ngebiarin dadanya terlihat..^^
    -sindhong, kurusan niyeeeee…:) *prok..prok..*
    -umin, te2p cute dgn tato bunganya.:)
    -hyuk, keren bgt tp tu udel ngapain d ekspos gt? >o<
    -donghae, slalu terlihat paling ganteng
    -siwon, untunglah dia tdk terlalu mengekspos bdannya kyk versi A kmren. puasa booo'..hihihi
    -wokie, nampak manly. suka bgt..
    -kyu, omooo…bajumu itu lho kyu. napa bolong2 gitu? liat hyung2mu bjunya lengkap gtu. tp,,tp, tp, muka kyu cute abis, cakep, tampan, ganteng, sumpah suka bgt. mkin cinte nie q…^_^

  • aigooo donghae oppa.. kalo begini caranya gimana aku bisa mau selingkuh ama baro coba ?
    kamu bnr* terlalu ganteng ! gak bisa aku selingkuhin.
    hhaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: