[News] Super Junior Shindong mengakui bahwa ia menjalani operasi double eyelids

Published 22/08/2011 by askarein

Shindong Super Junior dengan tenang mengakui bahwa ia menjalani operasi kelopak mata ganda (double eyelids).

Pada tanggal 22, Shindong Super Junior tweetered, “Sudah beberapa saat bahwa aku telah operasi untuk membuat kelopak mata ganda, dan saya tidak menyesalinya. Ada orang yang mengatakan itu tidak membuat banyak perbedaan, dan ada beberapa yang mengatakan saya terlihat jauh lebih baik, tapi secara pribadi, saya senang bahwa saya telah melakukannya. Saya berencana untuk melanjutkan diet saya, juga. “

Shindong menarik perhatian para penggemarnya ‘dengan operasi double eyelids’, dan sosok tubuh lebih ramping baru nya.

Sementara itu, Super Junior sibuk dengan kegiatan album kelima mereka Mr Simple.

Source: TVreport

Translated by pretzyc2h@korea.com

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo.wp

38 comments on “[News] Super Junior Shindong mengakui bahwa ia menjalani operasi double eyelids

  • In fact even you did’nt do that. Elf still love you but well because you felt okay and better after did surgery. I’ll support you for sure. Dong Dong Dongie oppa is the best.

  • Yah salah stu maskot suju nih . .
    Mana ada prsonil BB lain yg bdan nyh subur kya shindong ^^v
    diet nyh jgn kbablasan yah 😉

  • Koq ga klihatan sm skali ya??
    Oppa, emmm kn km pengen kurus?? drpd susah2 diet, mengurangi makanan, lbh baik dance bonamana aja tiap hari. Atau..sedot lemak aja? Gampang kan? Lagian ngapain sih pengen kurus.. Udah telat bgt, Shindong oppa kan uda debut 6 thn yg lalu..
    Aq lbh suka km apa adanya, bginilah Shindong.

  • Oppa mw anda operasi atw tidak elf akan tetap mencintaimu;)
    oppa mw diet? Trus bkn body keker? Bs saingan ma woonie nie;) Figthing oppa;)

    nb= autor yg baik;) tolong dunk comment yg mengundang bashing sgra di remove;) thx ya

    • maaf cingu tolong jangan bawa2 CL ato atis lain yah… ga enak sama fandom lain dan emang ga semestinya… kita sama2 menjaga kerukunan… ^^v saling menghagai lebih baik… okeh…? Q ngasih tau buat kebaikan bersama ^^v

      yang lain jangan kepancing yah *bow*

  • gak masalah oppa dengan operasimu itu. itu adalah hakmu untuk melakukannya. aku sungguh menghargai kejujuranmu. dan semangat untuk dietnya. jangan tergiur dengan makanan2 yang enak y oppa.

  • Ga pa2 ttp cnta dong oppa ko’, oppa jg oprasi ga ngerugiin siapa2kan toh oppa pke uang sndri… Hohoho
    bleh diet tpi dietx jgn brlbihan ya, ttp jg kshtn oppa…

  • hahaha, oppa abis kurus dan operasi kalo di liat sekilas kayak kyuhyun. pas di peratiin malah kayak nichkun.
    percaya deh kalo bener2 kurus gantengnya oppa nyaingin nichkun….

  • diet buat kesehatan juga bisa kok chingu..
    biar nanti ga overweight..
    takutnya kalo tua nanti panen penyakit..

    apapun yang oppa lakukan,selama itu membuat oppa lebih baik,aku dukung..

  • makin Ganteng euy Dongie oppa . bukan karna double eyelidenya , tapi karna kejujuranya .
    u/ diet , oppa disuruh ortunya jeng Nari kah ? cz dulu kn prnah bilang kalo ortunya nari nyuruh dongppa buwat ngurusin badan kalo mo nikah ma jeng nari . . . wkwkwk
    my teddy bear Hwaiting !

  • waahh..oppa makin cakep..tp ga diet jg gpp ko..
    tetep imut..
    btw,kalo diliat matanya doang, ko jd mirik sama Bom Unnie yh..kekeke~ (matanya doang) ^^v

  • waow . . Gpapa dee. . Tp biasku donghae oplas jg kgag ya ? Cz kalo liat foto masa kcil n skrg sama2 ckep n kaya alami. ..

  • YA IYA LAH,,
    kita salut dn berBangga malah ma Oppadeul,,karena mereka GentleMan dan benar2 seorang SUPERMAN..
    kita terima aja tuh kalo emang Oppadeul melakukan OPLAS asalkan mereka JUJUR itu kan lebih baik, jadi tidak akan ada berita2 yang gaje (paham kn maksudnya..)

    .jadi tolong buat fans2 yg idola2nya OPLAS dn belum ato bahkan TIDAK mau mengakui hal tersebut,,bilang tu ma mereka2 untuk segera berkata JUJUR bukannya BERBOHONG..

    • like bgt..kwanghee aja dah ngakuin kalo dia oplas tp bukannya di olok2 malah tmbh bnyk org yg ska sma dia..#inget oh my school ep terakhir

  • aih shicdong oppa….aku kok g liat bedanya ya ._.
    tapi kalau drmu lbh nyaman sesudah operasi aku ikut senang deh 🙂
    trus mau diet lagi?? aaaa pasti tambah unyu sekarang aja uda unyu banget >o< member sj lain pada tersaingi XD
    teruskanlah oppa..kalau g sanggup diet lagi ya gak usah diterusin…cemungguuuddhhh ^^~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: