[News] SNSD mendominasi K-pop hot issues tahun ini

Published 22/08/2011 by askarein

Sebuah survei dilakukan antara 50 wartawan dari dunia hiburan Korea oleh staf SBS E! TV untuk mengetahui 10 isu utama panas di antara idola pada paruh pertama tahun ini.

Dari 10 top hot issues, dari lima isu-isu yang terkait dengan SNSD, sekali lagi membuktikan popularitas mereka dan perhatian di dalam negeri.

Masalah kesembilan pada topik  ‘Separate and Together’Sembilan gadis telah dipuji memiliki karakteristik khusus dan unik dan banyak menyarankan bahwa mereka harus memiliki sub-unit. Namun, SM Entertainment ingin menunjukkan SNSD secara keseluruhan, sebagai kelompok beranggota sembilan-lengkap, mungkin karena kenangan sedih dari pemisahan TVXQ.

Hebatnya, keterampilan berbakat dan gaya meniru Sooyoung, yang menarik banyak perhatian, datang di 8 dari 10 hot issu. Sangat dicintai Sooyoung, keterampilan meniru menakjubkan juga menjadi bagian dari pesona dan karakteristik khusus.

Datang ketiga adalah topik ‘Bold Idols’ dan Hyoyeon menjadi contoh bagaimana idola berani menyatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Dalam ‘Strong Heart’ dalam talkshow, ratu menari SNSD mengaku bahwa dia naksir idola laki-laki dan dia mulai menyukainya lebih dan lebih, untuk memperpanjang memiliki mimpi tentang dia. Dia mengisyaratkan bahwa idola laki-laki memiliki mata sipit/tertutupgnda, pintar dalam menari. Untuk ini, media menemukan lima idola laki-laki yang mungkin dimaksud, yaitu Wooyoung 2PM, Doojoon BEAST, Big Bang Daesung, MBLAQ Lee Joon dan SS501 Kim KyuJong.

Topik kedua adalah ‘Controversies on Suggestiveness’ dan SNSD merupakan contoh bagaimana pertunjukan K-pop idola ‘dan kostum yang sering dianggap sugestif. Fokus topik ini adalah tarian tiang Yoona, yang dilakukan di konser terakhir mereka. Reporter berkomentar bahwa cinta citra penggemar Yoona yang murni dan polos jadi ketika mereka melihat tarian tiang yang tidak tepat, penggemar terkejut. Namun, mereka melanjutkan untuk komentar bahwa anggota SNSD, yang tidak lagi di tahun-tahun remaja mereka, bertumbuh dalam keyakinan dan gadis-gadis sekarang ingin menampilkan gambar yang lebih dewasa kepada orang lain.

Topik atas survei isu panas adalah ‘New Hallyu Wave’, di mana wartawan menamai SNSD sebagai wakil dari gelombang Hallyu baru. Mereka berkomentar bahwa gelombang Hallyu dan pengaruh telah menyebar ke luar Korea yang bahkan penggemar asing yang mengadakan flshmob untuk menunjukkan kasih mereka untuk idola mereka. Untuk topik ini, SMTown Live konser di Paris adalah fokus dan dikatakan bahwa bintang-bintang, terutama SNSD, berhasil meraih hati para penggemar Eropa.

Dalam satu tahun debut mereka di Jepang, SNSD berhasil menangkap banyak perhatian, selain meraih posisi teratas di Oricon chart untuk membuat sejarah Hallyu. Selama wawancara dengan fans di Jepang, mereka menjawab, “Mereka begitu lucu bahwa aku menangis”, “Aku ingin menjadi seperti SNSD”, dll

Itu juga disebutkan bahwa selama tahap-tahap awal dari gelombang Hallyu, aktor seperti Bae Yongjun dan Lee ByungHun memenangkan hati wanita usia pertengahan di Jepang tetapi ada celah dalam gelombang Hallyu di negara ini.

Seperti kemajuan K-pop  di Jepang, musik itu diterima oleh Jepang dan K-pop berhasil di Jepang secara keseluruhan. Dengan keberhasilan SNSD di negara itu, baru-baru ini ada kelompok jepang yang debut seperti snsd dengan sembilan anggota, kontroversi muncul ketika sebuah kelompok gadis muda Jepang dengan sembilan anggota debutnya.

Sampai sekarang, pengaruh SNSD telah menyebar di luar Korea dan Jepang, di luar Asia, sepanjang jalan ke Eropa dan ujung dunia lain.

Credit: SBS E!TV + TheSoneSource25@youtube.com
Photo credit: MBC
Translated by: imwhywhy@fanwonder.com + Taengfan@fanwonder.co

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo.wp

11 comments on “[News] SNSD mendominasi K-pop hot issues tahun ini

  • “Dia
    mengisyaratkan bahwa
    idola laki-laki tidak
    memiliki mata sipit/
    tertutupgnda, pintar
    dalam menari. Untuk ini,
    media menemukan lima
    idola laki-laki yang
    mungkin dimaksud, yaitu
    Wooyoung 2PM,
    Doojoon BEAST, Big Bang
    Daesung, MBLAQ Lee
    Joon dan SS501 Kim
    KyuJong.”

    lah itukan lakik”nya bermata sipit smua .-.

  • woaah daebak~~
    padahal tahun ini mereka belum comeback sama sekali, tapi udah jadi number 1 🙂
    hebat soshi jjang!!!
    let’s go soshi, sweep the charts september nanti pas comebackmu :)))

  • gee,, uri soshi emang daebak banget deh,, ya.. Chukae!!

    ”Sampai sekarang,
    pengaruh SNSD telah
    menyebar di luar Korea
    dan Jepang, di luar Asia,
    sepanjang jalan ke Eropa
    dan ujung dunia lain.”
    very like it!
    SNSD DAEBAK!!
    Pround to be S0NE.

  • Bangga bngt SNSD sangat populer walopun blm comeback tahun ini, n my lovely hyo sudah ngaku naksir ma gw aaaaaaaahhhhh……… Hyoyeon i’m coming!!!! *ngayal tingkat tinggi merid brng hyo*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: