2NE1 Leaving SBS Inkigayo (210811)

Published 21/08/2011 by yeppopo

taken from Fuckyeahygfamily

Iklan

22 comments on “2NE1 Leaving SBS Inkigayo (210811)

  • Seger banget ya ngeliat mereka,,
    Hwaa envy bgt…
    Mrk pdhal kondisinya hbs perform ya kok gk keliatan cape malah seger2 dan becanda…
    Daebak,, pdhal mrk latihan mulu
    2NE1 mah kl pake baju apapun kliatan luar biasa

    *senggol cl: cl unnie bagi dong itu tas givenchy nya*
    *cl: emg km siapa ya?!*
    Krik2…
    Hehehe

  • entah mengapa gw ngerasa sedih 2ne1 mengakhiri promosix :'(.. hiks hiks.. tapi fighting dah melihat ekspresi mrka gw jadi senang (?) hahah
    LOL

  • Keren aja ya…
    Pada putih2 kulitnya..
    Barusan liat MV lama2 mrk yg lama, beda banget lho sama skrg gayanya dan kulitnya jadi lebih shiny..
    Artis emang kudu perawatan 😀

  • @unstablementallygirl chinguuuu itu bukan orang lewat, itu manager nya Bom,,,,, yg megang hp itu dancer YG juga klo gk salah.

  • bajunya mingki aku sukaaaaaa
    CL apa2 slalu serius ne anak,,,,bener2 dahh jlan aj serius bener,,yg lain pd ketawa ketiwi ianya gakag ad senyum,,settt dahhh gn klai ya klo leader..hahah

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: