SM Entertainment: “Congratulations!~Super Junior memenangkan NO.1 K-CHART”

Published 20/08/2011 by askarein

Apakah kalian membuat trend 1MrSimple di Twitter? SM Entertainment login ke akun Twitter resmi mereka pada tanggal 19 Agustus untuk mengirim pesan yang sangat khusus untuk menghormati boy band superstar mereka. Super Junior menduduki puncak K-Chart untuk minggu kedua secara berturut-turut di KBS Music Bank minggu ini. Pesan berikut adalah apa yang SM Town katakan tentang kemenangan mereka:

“Selamat !~… Super Junior memenangkan NO.1 K-CHART pada @ KBSMusicBank selama dua pekan berturut-turut! # 1MrSimple”

Bagaimana ELFs menanggapi afeksi perusahaan ini? Berikut adalah beberapa pesan mereka: “Harapan suju akan menang  triple crown. # MrSimple!daebak “, “Selamat super junior Tuhan memberkati kalian semua^ ^ dan selamanya” ah melawan Roly Poly lagi ……  Tentu saja SUJU !!!!!!!! DAE ~~~~~~~~~~~ BAK! “

Credit: @smtownent

credit via: soompi

indotrans: askarein@yeppopo.wp

18 comments on “SM Entertainment: “Congratulations!~Super Junior memenangkan NO.1 K-CHART”

  • admin…tolong posting ini ya..penting bgt buat dunia permusikn indonesia skrgg…
    ” tahu gak…artist korea suka band band indonesia..karna disana jarang ada band…mereka kagum sama musik indo karna ada bandnya..ah ini malah banyak boyband kebut2an debut v.v”
    dan ini artkel buat org sadarnya min .
    ” tahu gak…artist korea suka band band indonesia..karna disana jarang ada band…mereka kagum sama musik indo karna ada bandnya..ah ini malah banyak boyband kebut2an debut v.v”
    dan ini artkel buat org sadarnya min

    oktavita.com/lee-an-duet-bareng-mocca.htm

  • Aku setuju sama komen di atas. Temanku yg kuliah di indonesia asalnya korsel, dia malah ga suka sama bb/gb.. Snsd, suju, shinee,, bigbang, dll malah jarang banget dia dengar lagunya.
    And tambahan lagi,, kampus gue kan dekat sama VCD/DVD bajakan, waktu itu ada org korea lagi nyari lagu ONCE,, once yg nyanyi dealova itu lho.. Terus yg lain juga nyari rossa, gleen fredly, melly goeslow,,
    Jadi jangan terlalu fanatik sama korea. Musik indo ga kalah kok kualitasnya..

  • congratulate y bwat suju… 🙂

    iy nih ak sering denger lagu nya mocca d puter d family outing…
    ternyata orng korea suka lagu indo jga yahh…

  • iya setau aku froup band indonesia itu banyak di sukai disana contohnya band Mocca. ech disini, malah pada berebutan mau jadi boyband. maav bukannya ngebash Indonesia itu kalau boyband kurang bagus dan sulit buat nyaingin boyband luar. tapi, kalau group band aku yakin kita banyak yang bagus dan berkualitas kok.

  • SM FAMILY !
    iya lhoh ! kalo menurutku c, musik indo ga kalah kualitasnya . sayangnya disini penyakit Latahnya itu lho !
    melayu satu melayu semua, BB/GB satu BB/GBan semua. -_-
    orang indo tuh cocoknya solo or NgeBand . *pendapatpribadi*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: