[PHOTOS] New The North Face Photos (110820)

Published 20/08/2011 by yeppopo

Source: 지나가는…. @ DCinside via: bigbangupdates

Iklan

23 comments on “[PHOTOS] New The North Face Photos (110820)

  • Haduuuhh gk ada daesung hati ku rasanya gmn gitu,, ada yg kurang *mmg krg sih*
    Tp oppa2 q cakep2 bgt !!!
    Rasanya pengen beli jg…

  • kyk padang teletubies…wkwkwkw
    btw celananya ka’ tabi keren…
    mrk akrab sekali…kalo ada ka’ dae pasti lbh mnyenangkan.
    *jempol deh buat fotografernya

  • ga sempurna tanpa khadiran dae.

    top,youngbae,jiyong kerennn..
    itu seungri.. seungri.. buakakakak gendut banget sih kamu,persis kayak panda.

  • kyaaa~ **kurang Daesung Doraemonnn !! btw , bnar ! Bajunya YB lucu sekali .. kecilin donk .. biar cukup untukku #plakk .. Klo ad Doraemon pasti seruu .. G-Ri bjunya couple bget .. ^^ klo Daesung ikutt warna biruu yahhh !! kan doremonn .. cobalah kawan liat Taeyang di pict 4 .. ckackackak ..di pict 3 , Taeyang kyak diseret ma TOP **jgan2 sruh jauhin SeungRi #dijotosSeungRi yg gak beres diini kok kyak cuma Taeyang trus yahh?? ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: