(NEWS) 3 alasan mengapa “Heartstrings” tidak menarik

Published 20/08/2011 by askarein

MBC drama “Heartstrings” berakhir pada tanggal 18 dengan total 15 episode.


Terlepas dari kenyataan bahwa drama ini diciptakan oleh master komedi drama produser Pyo Min-soo dan dipimpin oleh bintang Hallyu Jeong Yong-hwa, “Heartstrings” menyimpang hasil buruk sekitar 5 ~ 6%.
Pada akhirnya, ada rumor tentang perubahan PD dan penulis atau awal menutup dan berakhir sebuah episode yang lebih  pendek dari yang direncanakan 16. Apa alasan gagal untuk mempromosikannya?

◆ Kegagalan dalam struktur karakter

Ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa karakter membawa drama hidup. Kemajuan yang lambat dapat dipulihkan sesuai dengan bagaimana menarik karakter perempuan dan laki-laki. Antusiasme untuk karakter akan segera mengarah pada antusiasme untuk drama.

Namun, dalam “Heartstrings” tidak ada karakter yang menarik. Aktor utama Lee Sin (Jeong Yong-hwa) adalah anak terkenal dengan karisma di Sekolah Seni Budaya tetapi ia terlalu lebih mirip cowok untuk mengatakan seorang pria. Aktris utama Lee Gyoo-won (Park Sin Hye) juga hanyalah seorang gadis ceria kuliahan yang dapat dilihat di mana saja.

Direktur musik dari Broadway Kim Seok-hyeon (Lagu Chang-ee) dan profesor perempuan Jeong Yoon-soo (So I -hyeon) juga tidak memiliki banyak khas untuk merasakan keberadaan mereka.

◆ Sebuah drama musik yang kekurangan 20%

“Heartstrings” berjanji menayangkan kelincahan dan semangat bermusik dan menari para pemuda tetapi tidak terlalu terekspos. Hanya Lee Sin bermain gitar di band-nya dan Gyoo-won sekali-kali memainkan zither Korea tapi itu adalah cerita musik yang kurang menonjol musiknya.

Karena  perayaan perfome 100 tahun menjadi terpusat,dalam proses mempersiapkan untuk itu,tidak ada proses peningkatan siapapun. Hanya berjuang untuk pemeran utama wanita dan ada disalahpahami sebagai ‘extreme youth drama’.

◆ cinta yang kurang matang di usia 20thn an

Inti dari sebuah drama romantis adalah garis cinta yang mendebarkan. Pemirsa dibuat gemetar cinta dan terluka oleh rasa sakit mereka. “Heartstrings” adalah tentang cinta mahasiswa 21 tahun . Namun, itu hanya segar dan cantik. Mungkin itu cukup untuk mempengaruhi pemirsa di usia 10thn dan 20thn tetapi tidak i dengan usia 30thn.

Lee Sin dan Gyoo-Won yang murni dan lucu tapi itu tidak putus asa dan menakjubkan. Sama seperti “The Greatest Love” dan “Babyfaced Beauty” menjadi populer dengan kisah cinta sampai dengan usia 30-an, para penonton menginginkan kisah cinta yang lebih realistis namun dramatis.

Source: NATE

Translated by hancinema.net

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo.wp

61 comments on “(NEWS) 3 alasan mengapa “Heartstrings” tidak menarik

  • Mianhae, emang menurutku dramanya kurang menarik, tp ga tw apa yg bkin ga menarik….hwaiting, smoga drama brikutnya lbh mnarik lagi

  • iya setuju. terlalu biasa banget ceritanya n karakternya kurang dapet aja. gak tau juga kenapa udah liat 4 episode tapi gak dapet feel ceritanya. nasib rating heartstring sama ma playfull kiss n marry stayed out all night (rating rendah dikorea, tapi banyak dinikmati luar negeri karena pemainnya terkenal).

  • IYA SETUJU, agak nyesel nonton episode terakhir kmrn bener2 data mahal pas diakhir2 kita jd agak ngantuk krn cerita yg menggantung2 dan jd agak maksa (dipanjang2in) ​Нüυẃƒƒ ƪ(ˇ_ˇ’!l)​‎ʃ

    Heartstring drama korea yg paling flat dan biasa thn 2011, jujur gw pengen nonton krn ada jung yong hwa aja..

  • Heartstring walaupun yg main seohyung pun ndak bakalan lebih menarik, secara kualitas aktingnya dibanding PSY yang udah malang melintang aj kurang diterima.
    trus kecewa banget ama penulisnya, baru kali nih drama yg kutonton datar banget.
    tapi heartstring tetep populer koq di luar korea
    hwating!!!!buat Jung Yong Hwa n Park Shin Hye semoga next drama mereka bagus2 dimasa depan…

  • @fatikyun: tp kn ga da yg ga mungkin siapa tau aja klw SEOhyung yg main bkl tambah seru” ( masalah exting emng shinye di atas seohyung) tapi klw masalah selera gmn,? rata2 yg nonton blang karna ada JUNG yong hwa doang makanya mau nonton!! trus gw jg baca di Fb ny YONGSEO klw Goguma couple spakat ga mau nonton biar retingnya rendah dn trus ga masangin yonghwa ma shinye LAGI (mungkin ank2 goguma couple da yg nonton tp ga banyak) *

  • chemistry pemainnya sih dpt, cuma skenarionya yg bikin dramanya flat ,,,
    klu gue nonton drama korea emang lebih keceritanya sih, dulu sih pernah nonton drama liat dulu pemainnya br nonton, apalagi klu cakep . heh, pas nonton ceritanya malah standar ,,, hehhehehe. malah putus di tengah jalan nonton dramanya ,,,

    klu ceritanya seru pasti bakalan betah nonton, ntar tokoh2nya jd terasa menarik dng sendirinya.

  • ya elah #plak kalo pemainnya cantik tapi tak berbakat dlm akting gmn dong, hahah mending shin hye yg main ..
    bukan salah pemerannya salahkan writternya dong..
    SHIN HYE – YONG HWA cocok bgt :p

  • heran deh ,, film nya jelek di salah”in shin hye , heran ama penggemar yongseo , yonghwa bukan pasangan ama seo , langsung boikot gamau nonton , childish amat -_-.
    emang kenyataan film nya datar banget , jadi ga usah salah”in shin hye nya , salahin writter nya , emang ga bisa ngangkat ceritanya jadi romantis -_- ,
    yang gw heran kalo yang maen Seo , tapi cerita tetep datar , terus pada nonton , berarti tuh orang seleranya pada aneh .

    • like this. pemain ngga menjanjikan rating. itu cinderella man (tau dong siapa yang jadi aktris ceweknya disini) ratingnya jeblok tuh.

    • jujur nyesel beli cinderella man
      ceritanya biasa aja..
      flat..
      konflik kurang..

      sekarang ngincer yang rating tinggi (miss ripley, protect the boss)

      #ngacir ke toko kaset

  • mang slah Shin Hye klo critanya jd jelek?? memang HS di Korea rattingnya jelek tp toh di luar bnyak yg antusias mnantikan nie drama,, klo kalian bnar2 fans Yong Hwa sharusnya gag bkal ngerendahin kryanya dong,, seharusnya klian mlah ngasih semangat bkan mlah nyalain pemainnya…Q jg gag bsa jmin klo msalnya SeoHyun yg main bkal Booming nie drama,, SeoHyun dbnding ShinHye gag ad apa2nya klo dr segi acting…..n krena kebanyakan pnonton korea ibu2 jd drama remaja memang kurg diminati…..
    Q yakin HS bkal Booming di luar korea trutama Indonesia….
    Park Shin Hye HWAITTING

  • owh..ternyata begitu..padahal saya dah nunggu2 drama ini tp ternyata ceritanya flat…padahal pemain2nya sih menjanjikan ya…awalnya cerita jg tp ternyata ratingnya jelek karena cerita n karakter kurang kuat…sayang…a dah nunggu2 drama ini tp ternyata ceritanya flat…padahal pemain2nya sih menjanjikan ya…awalnya cerita jg tp ternyata ratingnya jelek karena cerita n karakter kurang kuat…sayang…

  • kita liat ntar klo di ikan terbang dah nayangin nie drama apkah msih bnyak kritikan??biasanya kan gitu drama blum tyang tp dah pd ngritik,, ntar dramanya dah tyang n booming bru deh pda ngefans…

    Q akn slalu mndunkung karyaMuh Park Shin Hye…..
    Love You Park Shin Hye ❤ ❤ ❤

    HWAITTING

  • Kalo di Indonesia diputar pasti ditonton lah, cz gak da saingan ma drama lain yg dari segi cerita lebih bagus. Misal: kalo diputar bareng city hunter pasti lebih banyak yang suka nonton city hunter (lebih seru sih). Menurut q sih HS tu buat ngobatin fans yang pengen liat mereka jadi pasangan di YAB, dari segi cerita bagusan yang lain deh. Tapi akting mereka OK.

  • q berharap mulai ep 11 ceritanya lebih seru tpi blm sesuai harapan,chemistry mereka jg blm dpt.
    menurutku semua drama 2011 ini belum ada yg ngalahin chemistry joo won-raim di secret garden 🙂

    • ngga papa chingu, gue justru lebih suka artikel yang jujur kaya gini, dari pada harus ditutup2i.. masa kita jadi ngga tau informasi hanya karena authornya takut dibash? kan ngga lucu.. kesannya cemen amat..
      lagian menurut gue, ngga ada yang dengan sengaja ngebash kok, semuanya lebih ke pendapat pribadi masing-masing aja menurut gue..
      #hidup demokrasi! kembalikan ingatan nazarudin! ~~

  • wherever you go whatever you do…i’m still falling for you yonghwa…bgus jg HS cpt beres,biar yonghwa n bandmates nya bisa focus buat project2 music cnblue yg lain..shinhye jg,semoga project2nya setela HS lebih baik n sukses 🙂

  • dramanya bagus kok.. cuma berasa ada part yg emang k’potong jdi endingnya maksain.. tpi, ini drama bgus kok..mwlopun flat ato apalah.. ini bner keren..! sayang tim produksi yg bkin gagal dramanya!! gue suka aktingnya minhyuk..!! keren!!!

  • ahahahai..terserah mau bilang apa…

    aku baca sinopsisnya aja udah nagih bgt…
    3 alasan mngapa HS menarik??
    1.Yang main ShinHwa couple
    2.YongHwa beda bgt ama LeeShin..LeeShin jahattt dan egois..beda ama Yonghwa—>it means YongHwa sukses memainkan perannya..
    3.ceritanya co cwiittt!!!

    tapi setuju sih kalo drama ini gak bisa mancing usia 30 ke atas…soalnya cerita cinta anak muda bgt..beda ama The Greatest Love..cinta yg bner2 great..drama yg sangat epik dan bagus skali…
    tp HeartString tuh setipe ama You’re Beautiful..melempem di Korea tapi Big Hit di Asia….

  • menurut gu HS keren2 ajj kok.. pls deh, jgn dibanding2 in dulu ama film seo onni dan yonghwa oppa.. mungkin kalian blg jelak krn hasil obsesi dan sugesti pemikiran kalian yg uda nolak yonghwa berpasangan sama org lain selain seo.. jd uda gak netral lg saat nonton HS!!! childish bgd deh.. harusnya yg bikin artis lebih sukses lg adl chemistry yg dy dapetin dari lawan main yg berbeda2… Yonghwa oppaa Fighting!! shinhye onnie Fighting!!

  • benerrr, sayang banget pmainnya uda bagus. Couple yg cocok. Aktingnya jg Oke. Tp sayangnya pnulisnya aja yg ga pinter..
    \m/ duhh, brasa pingin gw aja yg nulis critanya
    Sayang bangettt 😦
    Moga YongShin bs jd couple lagi d drama yg bagus
    Hwaiting!!

  • Waahhhh Kalo gw siyyyy suka banget hehehehee
    bukan cuman ceritanya juga yaa, tapi OST. Heartstring bagus2 semua, klo memang penilailannya dari 3 di atas tadi knapa gak skalian potong 1/2 nya aja, nanggung cuman 1 eps doang, The Greatest Love juga cm 16 eps
    mngkn ini emang utk di sajikan buat yg usia 20an lahh, blm perlu cinta2an yg sejati, kan masih milih-milih hehehhehe

    cuman pendapat yaaa #hwaiting!!!!!!

  • ceritanya jelek kok nyalahin park shin hye sii??
    Absurd bgt tu yg coment,,
    kalo yg jd gyu won itu seohyun,tmbh jueblok lagi dramanya (scara hyun blas ketiplas kagak bs akting,di WGM aja kaku bgt,muka datar)..
    *maaf bwt yg sneng ma hyun*

    Heartstring bgus sii menurutq,
    critanya ringan,
    remaja bgt,
    n ostnya keren2 😀

  • Heartstrings bagus bgt kok,.
    aq suka ceritanya,remaja bgt..

    yong hwa dan park shin hye bkin iri deeh
    klian b2 emg cocoook bg!
    dukung HS and YONGSHIN COUPLE 😀

  • Selera tiap orang pasti beda2…
    Enzoy aja…gw aja nonton HS Diulang terus,nyampe DVD gw panass.hhaa 😀 😀
    ga peduli ceritanya ancur atau bagus,yg penting Ada Yongshin nya.jadi betah deh nonton nyampe mata kering juga 🙂

  • menurut g sih dramanya keren…..kisah cinta anak remaja gitu….chemistry mereka dapat bgt, terkesan natural apalagi kalo liat BTS/NG nya, romantisnya bikn iri… sampe g tonton berulang2 karena pengen bgt liat Dooley/YongShin Couple. Klao liat drama ini serasa mewakili perasaan yonghwa dan shinhye apalgi waktu yonghwa nyanyi lucky… OST juga keren bgt,gak heran bisa peringkat 1… mungkin rating gak bagus di Korea, karena mngkin di sna lebih seneng drama yang agak dewasa. menurut g rating di korea gak jamin drama itu bgs/gk, gak terlalu berpengaruh coz terbukti di international ini drama bnyk yang suka karena chemistry mereka. cnth. rating YAB juga dulu gk terlalu bagus di korea kalah sama IRIS tpi di international sukses bgt bahkan dapat keuntungan lebih banyak di banding IRIS yang memakan biaya produksi besar.

  • menurut eike yah, visualisasinya asik. yonghwa ma minyuk keren banget pas maen bandnya. shinye juga keren pas maen alat musik korea. lagu2 yang mereka maini keren2, baju2nya juga bbagus2. chemistry mereka asik, berasa banget kalo mereka nyaman satu sama laen.
    tp, ceritanya rada flat dan ga banyak surprisenya. makanya pas nonton jd males banget akhirnya.
    trus pas adegan romantisnya, mereka b2 kayak aneh gitu, pas kissing scenenya apalagi, berasanya kayak nyium teman sndri (no offence yagh).kalo ada yang ga setuju minta maaf yah…. nie pendapat pribadi soale

  • balik lagi selera orang beda2, tp mnurut aku pribadi aku suka drama ini,musiknya bagus,pemainnya jg natural…aku nonton ampe berapa kali ..suka kok, kalo orang lain ga suka biarin aja hehehe..tak semua kesuksesan diukur dari rating nya 🙂

  • kalau aku sendiri sudah nonton semua episodenya dan sangat menarik ditambah lagi musik musiknya yang enak
    apalagi kan masuk best korean drama 2011
    seperti playful kiss kan ratingnya di korea kurang bagus tapi ternyata banyak orang diluar korea yang nonton
    kan baiknya nonton dulu semua episodenya baru berkomentar ya 🙂
    ya, ini cuman sekedar sharing aja tanpa maksud menyinggung siapa aja

    gomawo ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: