SNSD Merasa Terhormat Di Tunjuk Sebagai Duta Besar Untuk ‘Visit Korea Year”

Published 19/08/2011 by yeppopo

Pada 19 Agustus, member2 SNSD secara formal ditunjuk sebagai wakil/ duta besar kehormatan untuk  ‘2010-2012 Visit Korea Year‘ di Lotte Hotel di Seoul.

Para gadis ini diakui oleh  Visit Korea Year Committee atas usaha2 mereka mengglobalisasikan Kpop dan Hallyu Wave dan sekarang akan bekerja sama bersamaan dengan wakil2 lainnya seperti Bae Yong Joon, Kim Yuna, dan karakter animasi  ‘Pororo‘ untuk lebih jauh mempromosikan pesona2 dari Korea.

Dengan senyum ceria, mereka menyatakan, “Sebagai penyanyi2 yang mewakili Korea, ini sebuah kehormatan yang luar biasa di juluki sebagai wakil dari Visit Korea Year’. Sekarang adalah waktunya yang sangat penting untuk artis2 sebagau boom Hallyu yan baru dipusatkan sekitar Kpop. kami akan mengambil kesempatan ini untuk secara aktif mempromosikan Korea pada orang2 asing di seluruh dunia.”

Saat ditanya bagaimana yang mereka rasakan, mereka membalas, “Ini sebuah kehormatan menjadi wajah Korea selama 3 tahun. Sebagai passion untuk pertumbuhan Kpop yang lebih kuat, kami akan melakukan yang terbaik.”

Mereka melanjutkan, “Ketika sedang promosi di luar negeri kami menemukan kalau fans bernyanyi bersama dengan lagu2 Korea kami. Banyak juga yang belajar bahasa Korea sendiri, dan kami bisa menyadari betapa pentingnya image SNSD.

perwakilan Komite mnegatakan, “Baru2 ini, Kpop sedang berkembang di seluruh dunia. dengan nama SNSD, artis2 utama dari Hallyu wave, sebagai wakil2 kami, kami mengantisipasi efek yang akan mereka bawakan ke pariwisata Korea melalui promosi2 mereka.  

SNSD juga mengunjungi Blue House adan diberikan tur oleh  First Lady, Kim Yoon Ok.

Source: Star News (1)(2) via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo</strong>

DONT TAKE OUT

2 comments on “SNSD Merasa Terhormat Di Tunjuk Sebagai Duta Besar Untuk ‘Visit Korea Year”

  • kalo girlbandnya udah ada snsd boleh ga boybandnya bigbang…
    *boleh dunk..
    gapapa kan beda manajemen..
    toh tujuannya satu,
    membuat korea lebih dikenal di mata dunia..

  • Sebagai penghargaan dan pengauan kalau SNSD adalah warga negara yg benar2 berprestasi. Ini bkn yg pertama kali mreka jd duta Visit Korea. Tahun lalu SNSD dan SUJU jg mjd duta Visit Korea.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s