Pose “Gigit Bibir” Andalan G-Dragon ^o^

Published 19/08/2011 by yeppopo

Kalo sebelumnya pernah dibahas mengenai pose “Chu..” andalannya G-Dragon, sekarang aq mau kasih pose andalan GD yang lainnya nih, namanya pose gigit bibir.. Soalnya kalo diperhatiin GD sering banget lho kasih pose lagi gigit bibirnya yang bawah, ga percaya? Coba liat ini de ^o^

source pic as tagged via googling

compilation/reshared: Yeppopo

57 comments on “Pose “Gigit Bibir” Andalan G-Dragon ^o^

  • Ganteng… Cute juga… 🙂
    dia kalo lagi malu juga gt kan? reflek gigit bibir bagian bawah…. aaaaaaa~
    chuuuuuuuu~ *lhoh?*

  • aq jga sadar kalo pose andalan GD kalo gak bibir monyong” (minta dicium) ya pasti gigit bibir..
    kalo uda pose kyak gitu beneran tambah cute deh..

  • iya…udah nyadar juga sih…
    cuman aq br nyadar,,kalo aq gigit2 bibir juga sambil senyum2 sendiri liatin futu2 GD ni satu2..
    🙂

  • iya jiyong sering banget pose begini.. ganteng banget gilaaaaaa
    ga nyangka umurnya udah 23. kayak anak 17an lho bang *ngegombal
    #dijambak tabi

  • ia bru nyadar..
    eh ternyata gd sm ky w klo lg seneng suka gigit bibir bawah..jd pengen gigit gd dech…
    upz,,,,,,kabur sebelum di serang vip..

  • Oh my… (♥ ⌣ ♥)
    gak tahan bgt liatin pict nya dari atas ampe bawah..
    gregetan euyy..

    bang JiDi, jgn gigitin terus donkk, ntar abis.. 😀 jgn lupa sisain ama aku yaaa..
    ciakakakakk~

  • wuihh . . bibirny , ikutan donkss Kwon Leadah ! (Klo poto ikutin gaya GD yg unyu2 bget..) Crazy bcauseGD … haaahhh ! sekseh~~ **woiii! puasa…** i can”t breath .. i can”t breath … I can”t sleep no more hwaaa~ (GD – Heartbreaker)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: