(News) G-Dragon Menambahkan 50 Juta Won Untuk Sumbangan2 Yang Telah Dikumpulkan Fansnya!

Published 19/08/2011 by yeppopo

G-Dragon genap berusia 24 tahun pada 18 Agustus lalu, di hari itu, fansnya telah menyumbangkan sebagayak 2 Juta won untu  Seoul National University Children’s Hospital. Menurut YGE, setelah mendengar ini, G-Dragon ingin menyumbangkan uangnya sendiri juga. Dia lalu menyumbangkan total 50 Juta won.

G-Dragon mengatakan pada fansnya, ‘ Saya tidak akan menerima hadiah ulangtahun apapu tahun ini.’ Dia membuat keputusan ini karena dia tidak ingin membebankan fansnya yang mempersiapkan  dengan hati2 memilihkan hadiah2 untuknya setiap tahun.
Kepedulian hangat G-Dragon di inpirasi fan yang telah melangkat dalam rangka membantu orang lain. Sebagai pengganti membelikannya hadiah2, mereka mengumpulkan 20 Juta won dan disumbangkan ke rumah sakit anak2 yang menarik perhatian publik. Menurutnya, “Fans mulai memikirkan sekeliling kita dan sumbangan2 mereka berarti banyak untuk saya.

Dia juga mengekspresikan kalau dia bersedia melakukan pekerjaan volunter.

G-Dragonlebih jauh menegaskan,’ ini sepenuhnya tak terbayangkan. Saya benar2 terkesan dengan apa yang telah dilakukan fans. Saya telah bersyukur dengan dukungan yang mereka berikan pada kami setiap waktu, mereka bahkan memiliki hati yang baik karena mereka telah menjadi saksi betapa banyak kesulitan2 yang orang lain lalui. Karena itu, saya juga ingin menyumbangkan 50 Juta won untuk  Seoul National University Children’s Hospital. Ulangtahun ini paling  berkesan yang pernah saya miliki. ‘ 

Faktanya, G-Dragon telah mengambil bagian dalam Kampanye YGE  ‘WITH’ dan telah menyumbangkan secara tahunan. Kampanye ini telah dimulai di tahun 2009. Ini adalah sebuah kampanye resmi dengan YGE menyumbangkan bagian dari keuntungan2 dari performance2 artis dan penjualanan merchadises.

G-Dragon mengatakan , ‘ Sementara itu, kami sangat sibuk dengan melakukan musik kami dan sulit untuk kami memiliki banyak contact dengan fans jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk melakukan hal2 yang lebih positif untuk masyarakat .’ 

Source: Daum
Translated by: Rice @bigbangupdates.com

Indo Trans: Yeppopo
====================================================

Artikel Lainnya: 

Pada 19 Agustus, G-Dragon menambahkan 50 Juta Won untuk sumbangan2 yang fansnya telah kumpulkan.

G-Dragon mengatakan, “Saya sangat terkesan dengan apa yang telah fans saya lakukan. Saya ingin mengikuti mereka dengan menyumbangkan 50 Juta won untuk anak2 yang menderita dari penyakit2. Ini adalah hadiah ulangtahun terbaik saya. Terima kasih banyak.

G-Dragon menyumbangkan melalui  ‘WITH Campaign’. Kampanye yang digelar oleh agensi G-Dragon,  YG Entertainment. Ini menyumbangkan beberapa keuntungan2 dari penyanyi2 YG sejak tahun 2009.

G-Dragon mengatakan, “Saya sangat sibuk dimana saya tidak bis amemikirkan tentang orang yang membutuhkan bantuan. Saya ingin lebih sering menampilkan perbuatan2 baik.

Pada 18 Agutus lalu fans G-Dragon menyumbangkan 20 Juta won ke  Seoul National University Hospital, untuk merayakan ulagtahun G-Dragon.

Dia mengatakan kalau dia tidak akan menerima hadiah2 ulangtahun apapun jadi fansnya memutuskan untuk menggantinya dari memberikan GD hadiah2. Fansnya mengatakan, “Kami akan terus menyumbang dan membantu yang membutuhkan.”

Pada 19 Agustus, Big Bang merayakan ulangtahun ke 5 debut mereka.

Source: Star News from Nate

credit: en.korea

Indo Trans; Yeppopo

44 comments on “(News) G-Dragon Menambahkan 50 Juta Won Untuk Sumbangan2 Yang Telah Dikumpulkan Fansnya!

  • waah..Jiyongie berhati mulia…
    suka membantu buat yg membutuhkan,,
    jiwa sosialnya tinggi.
    ga salah deh ngidolain Big Bang.. 😀

  • tuh kan…g fans g idolanya sm2 berhati malaikat…makasih wat fansnya GD yg slalu rajinnnnnnnnn n g cape wat melakukan kebaikan atas nm GD,, mau ikutan c sbnrnya…
    GD jg hebat!!! lanjutkan~^^ aku bangga sm GD n fansnya GD~

  • wow….
    Nolak smua hadiah nyata,tapi malah dapet hadiah yg tak ternilai oleh apapun!!!!
    Bukan jumlah yg trpntng,namun hati ingin membntu sesama yg pnting!!!!

    Makin cinta ma GDoppa

    Happy Big 5 for Big Bang

  • Itu jumlahnya gak main2 loh .. Kalau GD gak heran sih (ingat artikel smlm) , composer ke 2 terkaya . Bisa bayangin berapa banyak uangnya dia .
    Jiyong oppa , andaikan engkau Islam udah pasti msuk surga . Huaaa… Udah genius , cakep , baik hati sekali . Gk ada keraguan buat mencintai this guy

  • idola sebenar’y,panutan bwt fans2’y. VIPindo,wlo gk ikt project KVIP,qta bsa nyumbng bwt org2 yg mmbutuhkan d sqtar qta.

  • jiyong oppa…noble sekali dirimu!
    bener-bener gak salah milih panutan 🙂
    makin cinta deh sama jiyong oppa *peluk jiyong oppa*
    #BB5forlife

  • wew.. baikm sekali dirimu,jiyong oppa
    btw happy birthday
    smoga panjang umur, slalu sehat n makin sayang sama BIGBANG, VIPs n GAHO (?)

  • D to the A to the E to BAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKIIIYAAAAAA….. dae dae dae DAEBAKIGUN!!!

    I SAY “dae” YOU SAY “bak” dae (bak) dae (bak)

    *kok jd nyanyi gini y??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: