68 comments on “Kumpulan Foto Masa Kecil & Pre Debut G-Dragon!

  • Huaaaaa ƘΩ☺И JIYONG!!!!!nothing better than u!!!!!!!
    Saengil chukahampnidaaaa…
    Thx to born into this world!!!!!!!!
    Thx to been our leader!!!!!!!!
    #itsGDay
    #itsGDay
    #itsGDay

    GOD bless u abundantly!!!

    *Dari kecil emank sudah tengil nih suami saya #plakkk*

  • the most funniest picture is hisphoto with Mr Yang, they are so close. ad ga sich artis laen yg berani ky gitu sama bosnya selaen GD

  • GD untukku, bukan untukmu
    GD milikku, bukan milikmu
    pergilah kamu, jangan ganggu GD
    biarkan aku mendekatinya

    kalian tak akan mungkin mendapatkannya
    karena GD berikan aku pertanda cintaaaa.
    janganlah aku banyak bermimpi, oooh ( nyanyi lagunya yovie nuno )
    hhahhaa

  • wooaa, GD drr dulu senyumnya gk berubah…!!!
    eh,itu foto yg lagi tidur bukannya sblhnya itu foto seungri yg lg tidur jg ya???

  • GD mukanya ngga berubah, dari kecil udah fasionista ternyata.Senyum2 q lihat foto-fotonya. Trim,s yah min yepopo udah dishare. >_< *_*

  • dari kecil mukanya ga berubah,,
    lucu, ganteng, tapi sengak.. hahahaha 😀
    Oppaaaaa~~!!! itu ceweee.. yeoja yeoja.. nuguseyoooo???!!! >:O
    giliran poto ama cewe imutnya ga nahaaannn :O~

  • iya ada foto seungri lg bobo… seneng deh dia nyempil disini. kekeke~
    foto2 ini bikin hariku segerrrr… seneng banget liat foto2nya,jadi senyum2 gaje.
    dari kecil jiyong udah ganteng,ga ada yang berubah.. wah bener2 PURE GANTENGNYAAAAAA.. kyaaaa

  • dr kecil sm sx g berubah,, stylenya, senyumnya, kelakuannya->narsis~wkwkwkw~
    but its ok itu namanya konsisten!!! love it!!!^^ mpe skrg cutenya g ilang mlh makin cute…hahaha

  • kyaaa..kyaaa..
    pas bayi : unyu..
    pas balita : unyuu..
    pas remaja : unyuuu..
    pas skrg gede : unyuuuu~

    cengirannya khas Jiyong~ ♡♡♡

  • Walau GD pose kyak gitu ma YG …. tapi kyaknya dia seumur hidup kgak akan d pecat .. klo GD d pecat ,, bisa ancur dong BIGBANG ! 😦 .. lgian nnti di gencet lo ama SM Ent . dia kann penyanyi professional gitu .. ahh ,, bang GD umurku 13 thun lbih muda dripda kamu .. Tapi kok kamu lbih unyu unyu ya ??

  • Waktu itu liat ada video wkt dia msh trainee.gimana beratnya jalanin kewajiban sbg pelajar skaligus bkn lagu n latihan dance n latihan lain2nya yg berat bgt.sampe akhirnya bsa brhasil ky skg.keren bgt.smpet nangis pas nonton.“my inspiration“ bgt.emg bner ya utk jd sukses tuh harus ngerangkak dari bawah.salut sm ibunya yg ngasih ijin ngebiarin anaknya jd trainee d YG cuma gara2 cita2 anak ingusan with full of passion.

  • dari dulu ga berubah senyumnya terutama matanya ikutan senyum juga kalo gy ketawa apa gy manis bgt.oppa jadi kaka ku aja ya ya ya!!

  • emang bener yah YGE ga da yang oplas… sallluuttt dehhh smuanya beetalenta ga cuma jual tampang termasuk GD Oppa… dari kecil ampe gede mukanya sama2 imut dan cakep ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: