G-Dragon, “Saya Perduli/Memperhatikan Semua Adik2 Saya (Seungri & Daesung)!”

Published 16/08/2011 by yeppopo

Ini adalah Tanya jawab dengan G-Dragon:

Saat sebuah sesi Tanya jawab dengan G-Dragon, GD ditanya mengenai hubungannya dengan para member salah satunya adalah mengenai perhatian spesialnya pada  Seungri, apakah ini kasih saying satu sisi ataukah Seungri juga menunjukkan kasih sayangnya?

Ia pun menjawab, “Ini adalah sebuah masalah yang harus saya jelaskan sekaran. Ini bukan saya yang menyukai Seungri tapi Seungri yang menyukai saya. Saya menyukai keduanya baik itu Seungri dan Daesung. Saya juga seorang maknae (GD adalah anak terkecil di keluarganya), jadi saat adik2 muncul, saya terkagum (dengan pengalaman baru ini) dan saya mengganggu mereka dan mengambil mereka.  Ini adalah pertama kalinya saya memiliki dongsaeng2, jadi saya perduli/memperhatikan   semua dongsaeng2/ adik2 saya (tidak hanya satu). “

GD lalu ditanya, jika member2 jatuh kedalam air, siapakah yang akan dia selamatkan duluan.

Mengenai ini dia pun menjawab Daesung dengan memberikan alas an, “Daesung tidak bisa berenang, sedangkan saya bisa sedikit berenang.

Translated by melodygreenleaf.

Via: Bigbangtumblr

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

39 comments on “G-Dragon, “Saya Perduli/Memperhatikan Semua Adik2 Saya (Seungri & Daesung)!”

  • BAAAAAAAAAAAAHHHH….

    Miehe: Bang kalo saya yang kecebur di kali Ciliwung gimana Bang,,,hahahaha..

    GD: mending gw pergi dah, Badan lo gak beda jauh sama suami lo, SeungRi Babon… 😛

    **Ngarep… 😀

  • huaaaaaaaaaaaaaaaaaa uri leaderrrrrrrrrr………..is the best…!!!

    jawabannya wise banget…..!!!!

    hohohohoh jadi kangen baby dae,,smoga besok pas ultah GD ada daesung,,jd bisa liat dia deh ^^

    lets trend #itsGDay

    vip always support bigbang anywhere everytime…..

    we’re YG family…..family…..family…

  • pantesan bang jidi milih daeppa..seungri babon sih…hahaha…piku GDDAE mesra banget..bang tabi aq mau ky gtu#narik2 baju tabi..

  • Jiyoung oppa,, jng lupa aku jg dislametin ya kl kecebur… Wkwkwk,, kira2 bang dae ditolongin jg gk ya sm doraemon?! Wkwkwk *khayalan fans gelo*

  • hbis nyelamatin dae.. GD ambil pancingan untk nyelamtin seungri… ahhh finally seungri selamat… GD:: Waaah tangkapan besar.. ikan jenis bru,, seungpanda fish.. MANCING MANIA MANTABZ!!! #eeaaa konslet#

  • kyknx ralat deh(“Daesung tidak bisa berenang, sedangkan saya bisa sedikit berenang.”) jdi (“Daesung tidak bisa berenang, sedangkan seung-ri bisa sedikit berenang.”) jdi panda gk ush ditolong wkakakakkkkk~

  • iya ya, kan kadang-kadang anak tunggal/anak bungsu pengen banget punya adek hahaha :)) makanya GD kayaknya bersyukur bisa punya dua dongsaeng, satu normal, satu panda xD
    lol GD bisa aja jawabnya kekeke

  • kira2 jiyong perduli beneran gak y ma seungri, hmm….klo ngeliat mereka d depan kamera akrab bgt, semoga bener2 real mereka saling perduli

  • absolutely. emang leader jiyong tuh sayang bgt ama member lain palagi dongsaeng2nya. keliatan banget dia kan suka peluk2,bergelantungan(?),gelayutan di badan seungri, daesung, taeyang.
    but krna tau top udh punya istri (baca:aku),jiyong ga pernah mesra2an ama top.
    kekeke~

  • aduh.. jadi kangen ma yeobo ku si DaeDae… ‘kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa?>>kangen band mode on kkekkekke

  • klo seungri emg bs brnang sm kyk GD oppa
    coba liat deh d FO wkt seungri nggantiin daesung oppa yg hbs kclakaan klo g slh
    or wkt GD oppa pas jd bntang tamu d episode 7 d FO jg
    mreka b-2 emg bs brnang n nyelam

  • bang jidi bisa berenang sedikit,,
    trus klo member lain yg kecemplong dae yg bakal diselamatin ama bang jidi..
    itu si seungri aku aja yak yang nyelamatinnya.
    hahahhaha
    aku bisa berenang kok oppa :p

  • Ini bukan saya yang menyukai Seungri tapi Seungri yang menyukai saya hahahah abang-abang XDDD
    terus kalo YB ma TOP nyemplung, yang ditolongin TOP dulu ya ya ya? *obsesi GTOP/ditendang YB* xD ntar YB urusannya ma saya (?)

  • jawabannya bijak… dahulukan yang lebih membutuhkan ^^v

    tapi itu ngeliat Fotonya… hahahaha pada serong tuh.. kenapa jadinya si Tabi ama Riri.. trus si GD nemploknya malah sama Daesung >< wkwkwkwkw

  • jidi appa pilih kasihh gituh siihh..
    aku bilang darong umma baru tau rasa wkwkwk..
    kalo appa lebih milih selamatin daesung..
    trus sengri siapa yg selamatin ding..(?)
    jidi appa :anakku sayong kan kmyu juara renang se sungai ciliwung? wkwkwk

  • wew.aku bisa renang !! #slametin member2 lain y .. owwh , nikmatnya 🙂 #digebukinVIP … GD Leadah .. aku mlhan skarang msih umur 10 (sumpah . demi tuhan gak bohong) jdi tolong dberi pduli juga ya … GD : Ogah aa .. #pergimeninggalkan

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: