Heechul tweet foto dengan Super Junior dan members f(x)

Published 14/08/2011 by askarein


Pada 13 Agustus, Heechul Super Junior tweeted foto dengan sesama Super Junior  dan members f(x) bersama dengan emoticon lucu, “v (>_<) v”.

Dalam foto lucu, Heechul terlihat berpose untuk kamera bersama dengan Yesung Super Junior, Leeteuk, dan Eunhyuk, bersama dengan f (x)  Amber dan Krystal, menunjukkan hubungan erat antara anggota SM Town dari kelompok yang berbeda.

Fans langsung menanggapi gambar dengan riang, “Heechul oppa, kenapa kau menunjukkan lidahmu?”, “Para anggota keren dan cantik”, dan “lucu!” Dan komentar lainnya.

Source + Photo: Heechul’s Twitter

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

10 comments on “Heechul tweet foto dengan Super Junior dan members f(x)

    • RT…
      bener bangt, amber gak keliatan bgt kalo ternyata dy itu cewe.
      bener* dech tuh yeoja !

  • waaah salah liat gak nih (- . -)7
    celananya suamiq (yesung) koq mirip ma celana yang di pake heechul di MV Mr.Simple ya??? itu tu pas Teasernya…
    Besok aku beli’in yang warnanya beda dech sayang…jangan sama gi2 XD

  • woi bang, ngpainlu megang” bahu amber? mau minta bogem lu ye?
    aws ye, plg krmh gue bogem lu!!!
    eunhyuk oppa nih, udh gtu nyempil dibelakang lagi =,=

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: