(News) Kenapa MBLAQ Menolak Tawaran2 Drama dan Musikal?!

Published 11/08/2011 by yeppopo

AKhir2 ini, tampaknya idola2 mengambil setiap project yang ada mulai dari bernyanyi hingga akting lalu variety show dan musikal2. Tapi member2 MBLAQ itu unik, karena mereka sebenarnya menolak tawaran2 untuk drama2 dan musikal2 dalam rangka untu lebih fokus pada grup mereka.

Bicara dengan OSEN, seorang perwakilan dari perusahaan mereka menjelaskan kalau member Lee Joon menerima banyak panggilan2 cinta untuk drama2 tapi perusahaannya mengembalikannya semua. Sementara itu,  G.O. juga diminta untuk casting musikal2 tapi perusahaan mengembalikannya juga.

Perwakilan mengatakan, “Karena tiap member memiliki kualitas2 unik mereka sendiri, beragam projek2 telah menawarkan para member banyak peran2. Namun di pertengahan kedua ini, MBLAQ memiliki jadwal yang sibuk jadi kami mengembalikan/menolak tawaran2 itu.”

MBLAQ tidak hanya mempersiapkan comeback  “Mona Lisa” mereka, tapi juga konser solo mereka juga. Pada 20 Agustus, mereka akan menggelar konser pertama mereka di Seoul, dimana mereka akan mempersembahkan panggung2 grup dan juga performance2 solo. Setelah itu mereka akan meilis lagu lainnya sebelum melakukan promosi2 Jepang. MBLAQ sedang menembakkan posisi  1 di chart musik Korea dan juga chart mingguan Oricon Jepang dan untuk itu mereka harus melemparkan 100% usaha2 mereka.

Sebagai tambahan terungkap kalau para member juga ingin mengejar karir solo mereka dimulai tahun depan. Tapi perwakilan mengatakan kalau saat ini, semuanya fokus dalam mengirimkan hasil2 yang sebaik mungkin untuk usaha2 grup. “Sejumlah fans MBLAQ sednag meningkat dan respon untuk panggung performance mereka sangat positif. Tampaknya benar untuk saat ini fokus pada aktivitas2 grup mereka.”

Source: OSEN via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

5 comments on “(News) Kenapa MBLAQ Menolak Tawaran2 Drama dan Musikal?!

  • “member Lee Joon menerima banyak panggilan2 cinta untuk drama2”
    LOL.. panggilan cinta? aihh jadi saingannya tambah banyak nih :O

  • jangan capek2 ya oppadeul . .huhuhu kalian udah bekerja super maksimal dimata A+!!

    “Sejumlah fans MBLAQ sednag meningkat dan respon untuk panggung performance mereka sangat positif. Tampaknya benar untuk saat ini fokus pada aktivitas2 grup mereka.”

    aaaah senangnyaaa . . .keluarga A+ tambah banyak nih!! ^^

  • Pdhl menurtku slh stu cra terbaik mempromsikan BB ya dgn main drama loh, cnthx aq ska taecyeon pas nntn dy di cinderella sister eh keterusan ska 2pm

  • iya oppadeul kudu jaga kesehatan ya… seneng banget klo responnya tambah positif… makin banyak deh keluarga A+ nya… makin banyak kan makin seru!!
    MBLAQ whaiting!!! 😀

  • Mnrt q drama2 gt ngebantu bwt grub deh
    ky dream high
    b0oming d indo
    pemainx plus grubx ikt bnyk yg tw
    ky miss a, 2pm
    ak sh mwx ijun main full h0z 2 breng ane
    wkwkwk
    tp gpp bwt kshatan mrka
    jgn cpe2 y syang q be 5
    muuach

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: