(News) Sistar Mengubah Koreografi “So Cool” Untuk Menghindari Kontroversi!

Published 10/08/2011 by yeppopo

Pada 10 Agustus, Starshio Entertainment mengungkapkan kalau mereka mengubah tarian ekor dari koreografi “So Cool” mereka untuk menghindari kontroversi2 “bernada seksual”.

Perwakilan mengungkapkan, “Dalam sebuah usaha untuk menghindari kontroversi2 yang muncul dalam industri, kami memutuskan untuk mengubah salah satu aspek2 utama dari koreografi “So Cool” SISTAR yaitu tarian ekor.

Tarian ekor ini diciptakan oleh tim koreografi DQ dan banyak yang senang melihat ciptaannya yang sukses dari dance butt dari “How Dare You” dan gelombang2 seksi dari “Ma Boy”.

Namun ada beberapa larangan2 lagu yang ditemui belakangan ini, seperti koreografi Hyuna, TVXQ “Before You Go”, Homme “Still Eating Well”, perwakilan merasa kalau tarian SISTAR akan di block jika mereka tidak mengubahnya.

Perwakilan melanjutkan, “Dalam rangka untuk mencegah kesulitan2 lain dari berdirinya para gadis ini kembali, kami memutuskan untuk mengubah koreografi mereka, fans akan bisa melihat perubahan2 pada program2 musik.

Netizens yang kesal mengenai pengumuman ini berkomentar, “Dari keseluruhan yang saya ingat itu adalah tarian ekor,” dan “Hanya karena menggetarkan butt, ini bernada seksual?”

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

2 comments on “(News) Sistar Mengubah Koreografi “So Cool” Untuk Menghindari Kontroversi!

  • ho oh,padahal lucu kok koreo’a…..mungkin efek baju kali yak kan under butt jadi k’liatan gimana gitu,tapi kostum panggung kan bisa d’ubah kalo pake yg rada panjang pasti fine2 aja

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: