GD,TOP,Taeyang,& seungri = Teletubies??? *lucu*

Published 09/08/2011 by kimtae

tadi udah liat, foto ini kan,???

keren yah mereka??

coba deh bandingin sama ini..

sama ga ya??

hahaha, serius deh sama banget..

mulai dari posisi berdiri mereka , sampe ke warna2 bajunya

terus si seungri Ekspresinya percis banget kaya POO,

via : big bang updates@tumblr

65 comments on “GD,TOP,Taeyang,& seungri = Teletubies??? *lucu*

  • hahaha cocok. taeyang kayak lala yg malu2.
    bang tabi kayak dipsy yg cool.
    seungri kayak poo,sm2 magnae.
    GD apanya yg persis sm tinky winky?
    daeppa jd apa? jd mataharinya aj deh.

  • coba kalo member big bang bwa bnda bnda kesayangan teletubbies nya …
    GD bwa tas ibu ibu *ngakak byangin.a !
    TOP bwa topi *cool
    Seungri bwa skuter *keren daah
    Nah bang taeyang bwa bolaa …
    Jdi deh “tellebigbang” #abaikan

  • SAATNYA MAKAN KUE TABI!!!!!!!!…………kue tabi! kue tabi! kue tabi!
    (eeeeeehhhh,,,TABI????????????? ) HAHAHAHAHAHAHAHAHAA

    • treeeeet treeet *datang si robot *bc: yang hyun suk :p* bawa kue tabi.. wkwkwkwk mian appa YG,,,

  • wah kreatif banget…
    mreka pas banget jadi teletubies..
    jiyong -> tinky winky [leader]
    top -> dipsy, sama. kan dipsy rada bingu n sarapp juga.
    tae -> lala. cocok nih. lala kan rada normal n bijak.
    seungri -> poo. pas banget. no doubt. bego2nya sama tuh.
    dae -> matahari dong. kan senyum terus persis sama smile angel ^^

  • hahaa.mirip banget lucu” saat’y qta berpisah berpelukan…
    mau..mau..mau…berpelukan ma big bang…
    langsung di sodorin nono mesin penghisap…

  • Kya Kya benar2 lucu lucu lucu…………..

    YuppZZZ….kesamaannya :
    # GD pake warna ungu kayag TinkiWinki di teletubies, di teletubies kan tinkiwinki ntu pemimpinnya, sama dong di BB Jiyong leadernya
    #Panda merah ama Poo, di teletubies Poo jadi adek bungsu, sama dong di BB panda kan magnae yang imutt….

    kya kya kya!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: