(News) KBS “Dream Team 2” Di Kritik Untuk Content Yang vulgar & Tak Bermoral?

Published 07/08/2011 by yeppopo

Pada 7 Agustus, KBS menayangkan  “dream girls summer special” untuk variety show olahraga mereka,   ‘Dream Team 2‘, yang berisikan beberapa adegan2 vulgar dan tak bermoral yang membuat pemirsa merasa tidak nyaman.

Bintang2 Girl group seperti  SISTAR, Girl’s Day, CSJH, Nine Muses, Dal Shabet, Rania, Aurora, Lee Pani, Kim Mi Yeon, Kim Na Young, Kang Eun Bi dan bintang tamu lainnya di acara untuk apa yang bermaksud untuk rangkaian games yang menyenangkan.

Karena ini bertempat di sebuah  waterpark, kontestan2 wanita memakai kaos daripada pakaian renang mereka. Sayangnya beberapa pertandingan menampilkan adegan2 yang tidak layak  yang membuat pemirsa yang menonton dengan keluarga mereka merasa tidak nyaman.

pentanyaan2 Adegan diulang2 hingga akhir dan kamera akan memperbesar pada bagian2 tubuh tertentu yang membagi one shot ke selebritis2 dengan tubuh terbaik.  Masalah ini diperparah dengan kenyataan kalau program ditayangkan selama jam waktu keluarga berkumpul untuk menonton TV bersama di malam hari.

Segera setelah siaran, papan pemirsa untuk  ‘Dream Team 2′ dipenuhi dengan banyaknya pemirsa yang marah yang meninggalkan komentar seperti,  “Ini seperti saya sedang menonton sebuah program orang dewasa”, and “Kamera2 akan mengambil gambar dari depan dan bahkan mengambil dari payudra kontestan. Ini memalukan.”

Pemirsa lain membela program dengan berkomentar, “Ini sebuah siaran yang menyegarkan yang cocok dengan cuaca musim panas. Saya merasa saya harus pergi liburan sendiri,  ”, and “ini diskriminasi terbalik. ini baik2 saja saat pria berkeliling dengan tanpa atasan mereka, tapi tiba2 menjadi seksual untuk para gadis memakai kaos daripada bikini2 mereka?”

Source + Photos: X Sports News via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

19 comments on “(News) KBS “Dream Team 2” Di Kritik Untuk Content Yang vulgar & Tak Bermoral?

  • Saya hanya bs blg “Omoo” !!!
    Kira2 itu gambarnya siapa ya yg plg atas?!
    Itu kameramennya ekstrim bgt yg diekspos malah yg begituan… Mukanya aja kek ato gmn kan bs lah di edit2… Ckckck

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: