(News) Belum Debut Tapi Lebih Dari 100.000 Orang Memohon Konser Tambahan 2NE1 Di Jepang!

Published 07/08/2011 by yeppopo

Girl group populer  2NE1, yang menyapu peringkat atas dari chart2 dengan 5 lagu, memanaskan Jepang. Agensi 2NE1 dalam mempertimbangkan konser lain di  Tokyo Dome yang menampung 50.000 kursi karena fans berkumpul untuk konser di musim gugur.

Sebenarnya 2NE1 tela merencanakan konser “Nolza in Japan” dalam 5 tempat yang berbeda di Jepang di bulan September. Partner agensi 2NE1 di Jepang mengumumkan kalau jumlah  pemohon untuk konser melebihi 100,000.

Sekarang kru konser sedang mencari cara untuk menyenangkan semua  100,000 orang karena mereka memperkirakan hanya  70,000 orang dan paling banyak 80.000 orang. Kru berencana untuk sebuah konser tambahan di  Tokyo Dome, yang sedang menjadwalkan waktu dan tempat. Sebelumnya tidak ada kasus untuk sebuah girl group Korea memenuhi semua bangku di  Tokyo Dome sebelum aktivitas2 resmi di Jepang.

Perwakilan dari agensi Jepang mengatakan, “Kami tidak siap untuk reaksi antusias inid ari fans karena 2NE1 belum memulai aktivitas2 resmi di Jepang. Di opini saya popularitas yang luar biasa ini bisa dijelaskan dengan pengakuan fans Jepang dari lagu2 2NE1 dan video di Youtube dan beberapa jaringan2 sosial online.”

Bahkan di Korea, konser 2NE1 yang direncanakan untuk agustus tiketnya telah habis jadi agensi menambahkan konser lain untuk fans pada tanggal 26 Agustus.

YG Entertainment mengatakan, “Tidak ada ekstra tiket tambahan bahkan untuk kenalan2 YG. Presiden Yang memiliki waktu sulit untuk menolak permintaan kenalan2nya untuk tiket .

Source: Osen from Naver

Credit : Korea.com

via: Dkpopnews

INdo Trans; Yeppopo

17 comments on “(News) Belum Debut Tapi Lebih Dari 100.000 Orang Memohon Konser Tambahan 2NE1 Di Jepang!

  • 2ne1 is the bets I LOVE 2NE1 ……
    klo bsa 2NE1 konser jga d’INDONESIA hehehehe ”ngarep” 😀
    tpi…..GOOD LUCK deh bwt 2NE1 sukses trus hehehehe ^_^

  • bukan daebakk lagi, tapi horor.. .__. jarang ada artis kayak gini itu .__.” #merindingdangdut
    di Indo dong.. cuma.. TIKETNYA YANG MURAAH ;A; bisa tekor ane hanya gara-gara mbelani nonton 2NE1 ;___;

  • Gagal debut feb lalu krn bencana tsunami djepang,dan membuat mini album k2 mebikin 2ne1 jd GB yg daebak,blum jg debut djepang,blum jg promo2 tp yg mw ntn konserx ud sbnyk itu,d 1t4 lg.Wew speechless

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: