(News) Girl’s Day Ditawari Kontrak Lebih Dari $2.7 juta USD Dari Label2 Entertainment Jepang!

Published 06/08/2011 by yeppopo

Pada 6 Agustus, DreamTea Entertainment mengungkapkan kalau  Girl’s Day akan menutup promosi2 mereka untuk  “Hug Me Once” minggu ini dalam rangka untuk mempersiapkan debut Jepang mereka.

Perwakilan menjelaskan, “Performance mereka di  MBC ‘Music Core‘ akan menjadi performance terakhir untuk  ‘Hug Me Once’. Mereka sekarang akan mulai secara resmi mempersiapkan untuk debut Jepang mereka.  ”

Mereka melanjutkan, Kami saat ini menerima sekitar 10 panggilan dari label2 entertainment Jepang dan investor2. Ketiga dari mereka menawarkan kontrak2  melebihi $2.7 juta USD, dan juga asuransi dari stategi2 promosi yang mungkin terbaik di Jepang. kami akan menyelesaikan kontrak kami di akhir bulan dan mulai promosi2 Jepang di bulan September.”

Bulan lalu, 4 label2 entertainment yang berbeda/investor2 diungkapkan membuat kunjungan pribadi untuk mendiskusikan perluasan Girl’s Day di Jepang.

Perwakilan mengatakan, “Label2 Jepang memilih visual cute Girl’s Day,  aegyo, dan musik positif mereka sebagai pesona terbaik mereka. Karena progres perluasan mereka lebih cepat dari yang kami fikirkan, kami memutuskan untuk menutup promosi2 Girl’s Day minggu ini.  ”

Source + Photos: Star News via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: